Toei Animation mengumumkan TV Anime Full CG Pertamanya ‘Kado The Right Answer’

Di AnimeJapan 2016, Toei Animation mengumumkan Anime Original berjudul Kado The Right Answer / Seikaisuru Kado,dan ini juga merupakan pertama kalinya Toei akan menggunakan Full CG di Anime yang berformat TV Anime. Kalau Movie Full CG sih Toei sudah pernah buat, tapi kalau TV Anime Full CG ini adalah pertama kalinya.

1

Animenya dimulai saat Cabinet Office Director-General for Policy Planning Kojiro Shido berencana terbang dari Bandara Haneda untuk perjalanan bisnis. Tapi saat pesawat akan terbang, tiba-tiba muncul mahluk raksasa yang menelan pesawat tersebut. Ajaibnya Pesawat & seluruh penumpang serta crewnya selamat semua, walau ditelan mahluk tersebut.

Tiba-tiba muncul mahluk hidup yang mirip manusia yang langsung mendeklarasikan dirinya ke seluruh penjuru jepang “Saya, Yaha-ku zaShunina, saya memberitahukan kepada kalian kalau mulai sekarang saya akan mengintervensi Urusan Internal Jepang“.

Walau berpenampilan seperti manusia, Tapi Yaha-kui zaShunina bukanlah Manusia melainkan Anisotorons yaitu mahluk hidup yang datang dari Aniso (Dunia diluar Ruang Angkasa). Anisotorons membuat Luar Angkasa uantuk mengumpulkan informasi yang dihasilkan mahluk didalamnya dan bisa hidup tanpa tergantung dunia luar.

Selain itu Mahluk raksasa yang menelan pesawat yang dinaiki Kojiro Shido adalah Kado, Mahluk setinggi 2 km itu mempunyai teknologi paling canggih di alam semesta dan bahkan bisa membuat dunia baru di dalam tubuhnya.

zashyunina.png

Leave a Reply