VN ‘Island’ buatan Frontwing akan mendapatkan Adaptasi Anime

Frontwing baru saja mengumumkan kalau VN ‘Island’ buatannya akan diadaptasi menjadi anime, berita ini cukup membuat banyak pihak terkejut, karena VNnya sendiri baru rilis akhir bulan depan. Tapi ini bukan pertama kalinya, Frontwing membuat pengumuman serupa. Dulu Frontwing juga mengumumkan Grisia no Kajitsu Anime sebelum Erogenya rilis.

06-island-2

VNnya bercerita tentang Pulau bernama Urashima yang terpisah jauh dari Pulau Utama jepang. Awalnya kehidupan di pulau tersebut damai, tapi 5 tahun lalu 3 keluarga paling berpengaruh di Pulau Urashima tertima kesialan secara berturut-turut.

Orang-orang yang tinggal di Pulau Urashima kemudian memutus kontak dengan dunia luar, dan perlahan-lahan penduduk pulau urashima mulai mengalami kemunduran.

Kunci menyelamatkan Pulau tersebut ada di 3 Gadis dari 3 Keluarga Besar. Tapi banyak orang yang masih terikat tradisi lama, sehingga timbul konflik. Suatu hari ada seorang pria terdampar yang mengklaim dirinya dari masa depan dan datang untuk mengubah masa depan pulau Urashima.

Leave a Reply