Isi dari Fate Project 2016 akhirnya diumumkan di AnimeJapan 2016

Hari ini para Fan Berat Fate Series pasti sudah siap menanti di AnimeJapan 2016 atau di NicoLive untuk menantikan Isi Pengumuman Fate Project 2016. Banyak diantara mereka berharap Mobage Fate/Grand Order dijadikan Anime, Tapi sayang harapan mereka jadi Hancur Lebur, Karena Fate/Grand Order Anime tidak termasuk Fate Project 2016.

Fate-Extella_Fami-shot_03-16-16_001

Isi dari Fate Project 2016 adalah Fate/Stay Night Heaven’s Feel, Fate/Extella, dan Fate/Extra Lost Encore. Proyek Pertama Fate/Stay Night Heaven’s Feel Movie dulu sudah pernah diumumkan bersamaan dengan Pengumuman Seri TV Anime Fate/Stay Night UBW, Tapi kemudian lama sekali tidak ada kabar lanjutannya.

Ternyata Fate/Stay Night Heaven’s Feel Movie bukan 1 Movie saja, melainkan 3 Movie, dan Movie pertamanya dijadwalkan akan tayang tahun 2017. Supaya kita bisa melihat Semua Fate/Stay Night Heaven’s Feel Movie, sepertinya kita harus menunggu sampai tahun 2020.

Proyek kedua Fate/Extella adalah Game PS4 / PSVita Bertema Musou pertama di Fate Franchise, Servant Playable yang ditampilkan untuk saat ini baru ada 3 yaitu Saber Altera, Saber Nero, dan Caster Tamamo no Mae.

wallpaper_thumb

Proyek Ketiga adalah Fate/Extra Lost Encore yang merupakan Adaptasi Anime dari Game Fate/Extra. Tapi yang paling mengejutkan adalah Studio yang mengerjakannya bukanlah DEEN & Ufotable, melainkan SHAFT. Pemilihan SHAFT sebagai studio adalah pilihan yang menarik dan berbahaya sih sebenarnya, Saya kurang yakin SHAFT bisa membuat Adaptasi Anime Fate/Extra yang bagus. Bagaimana dengan kalian ?

maxresdefault

Selain itu buat anda yang menantikan Fate/Grand Order Anime, Sepertinya seluruh Chapter di Mobage Fate/Grand Order harus rilis dulu sebelum bisa dijadikan anime. Rasanya hal itu bakal terwujud sekitar 2 tahun lagi, jadi harap sabar menunggu ya, lol.

Leave a Reply