Seiyuu Kitaoka Chiharu (Gouda Aya) mengumumkan Pernikahannya

Lewat Blognya, Seiyuu berumur 27 tahun Kitaoka Chiharu (Nama Panggung sebelumnya Gouda Aya) mengumumkan kalau beliau baru saja melangsungkan pernikahan. Beliau tidak memberitahu Identitas pasangannya, hanya menjelaskan kalau Pasangannya adalah orang yang dapat diandalkan dan selalu mendukungnya beliau dalam kondisi apapun. Kitaoka Chiharu sangat beryukur bisa menjadikan Lelaki seperti itu suaminya.

sarasvati-2

Tapi sayangnya sepertinya Kitaoka Chiharu akan berhenti menjadi Seiyuu, dan menolak semua tawarannya yang diterima. Kabarnya beliau akan bekerja sesuatu yang berhubungan dengan drama di Hokkaido. Beliau mengakui kalau keputusannya menimbulkan pro dan kontra, tapi beliau tidak akan merubah keputusannya dan merasa senang dengan kehidupannya sekarang.

11

Pernikahannya juga dijadwalkan mendadak karena beliau sebenarnya masih disuruh istirhat setelah sembuh dari Sakit. Tapi Hasrat Kitaoka Chiharu membentuk keluarga bahagia mengalahkan rasa sakitnya, beliau juga berharap kalian semua mau mendoakan agar keluarga yang dibangunnya menjadi damai & sukses.

Sebagai Seiyuu, Peran Kitaoka Chiharu memang tidak banyak sih seperti Sarasvati (Kore wa Zombie Desu ka), Q-feuille (Kiddy Girl), dan Takumi (Recorder dan Randsell), Jadi rasanya saya bisa sedikit mengerti kenapa beliau memutuskan berhenti jadi Seiyuu.

Somehow Kondisi Sakit & Pernikahannya membuatku teringat Matsuki Miyu, semoga saja tidak ada hal buruk yang terjadi setelah pernikahannya. Selamat Kitaoka Chiharu, walaupun anda sudah berhenti jadi Seiyuu, tapi saya dan seluruh fan anda turut bahagia & mendoakan agar Kalian berdua menjadi keluarga yang bahagia.

o0720095913603468365s (1)

Leave a Reply