Seiyuu Watanabe Yui akan memulai debut sebagai Penyanyi di Musim Semi 2016

Lewat Twitter Seiyuu Watanabe Yui mengumumkan kalau beliau ada pengumuman penting mendadak yang harus disampaikan lewat Nicolive. Mendengar hal tersebut banyak Fan Yuiton yang cemas, karena mengira beliau akan menikah. Tapi untunglah isi Nicolivenya bukan Pengumuman pernikahan, melainkan Pengumuman Watanabe Yui akan memulai debut sebagai Penyanyi di Musim Semi 2016.

222

Di Awal karirnya, Watanabe Yui tidak membuat Single, melainkan Membuat Album berjudul ‘FUN FAN VOX’ yang akan dirilis 6 Juni 2016. Albumnya akan tersedia dalam 2 Edisi (Regular Edition & Limited Edition) dan berisi 11 lagu, dan 2 lagu diantaranya dikerjakan oleh Yuiton sendiri.

55f55dd6-s (1)

Yuiton juga sempat bercerita mengenai masa lalunya, dulu beliau juga pernah merilis single saat masih indie, tapi CDnya hampir tidak laku dijual, sehingga terkadang Staff sendiri yang membeli. Beliau juga pernah mengadakan Konser, tapi nasibnya juga sama saja, penontonnya sangat sedikit dan bisa dihitung dengan jari. Karena itu Yuiton berharap kejadian di masa lalunya tak terulang lagi. Jadi tunggu apa lagi, segera Preorder Album Yuiton yang banyak ya, biar beliau senang dan melupakan masa lalunya yang pahit.

Leave a Reply