Mantan Personel ‘Sound Horizon’ Yoshida Yuuki akhirnya kembali ke Dunia Musik

Nama Yoshida Yuuki untuk kalian semua pasti terdengar asing, tapi beliau sudah berpengalaman sekali di dunia musik. Beliau pernah bergabung di Idol Mew Five, Nansho Kids, dan Springs. Puncak karirnya beliau yaitu Saat bergabung dengan Group Musical Fantasy ‘Sound Horizon’,

Di Sound Horizon, Yuukirin banyak mendapatkan kesempatan bernyanyi Solo dan kesempatan berduet dengan penyanyi terkenal seperti Oda Kaori & Remi. Beliau juga cukup dekat dengan Member Kalafina lainnya seperti Kubota Keiko & Ootaki Wakana, Bahkan dulu Keiko & Yuuki menjadi Kanban Musume di Salon perawatan kuku yang sama.

CerVaB0W8AAX3V5 (1)

Tapi tiba-tiba entah sejak kapan, Yuukirin menghilang dari dunia musik dan fokus ke pekerjaannya sebagai model dan bintang iklan. Tapi tiba-tiba kemarin, Lewat Twitternya Yoshida Yuuki mengumumkan akan beraktivitas kembali di dunia musik sebagai penyanyi solo. Sebagai Awal Karir barunya, Yuukirin langsung merilis Lagu berjudul ‘Polaris’ yang yang liriknya ditulis oleh Yuukirin sendiri dan bisa didengarkan gratis & legal di website resminya.

Lagu ‘Polaris’ juga menggambarkan tekad Yuukirin untuk melupakan kegagalannya di masa lalu dan kembali memulai dari awal lagi. Di Website Resminya juga ada Counter yang menunjukkan berapa kali Lagu Polaris diputar. Saat ini Counternya masih menunjukkan angka 1.700 dan jika Counternya mencapai 10.000 maka Yuukirin akan mengumumkan Proyek berikutnya.

Jadi tunggu apa lagi, segera dengarkan Lagu Yuukirin sebanyak-banyaknya. Saya sendiri sudah ngefans berat sama Yuukirin sejak Beliau di Sound Horizon, Karena itu mendengar kabar ini, saya sangat senang sekali sampai meneteskan air mata.

Ces9IItWIAA_w0T

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!