Tamura Yukari Dilaporkan Mengalami Kecelakaan Dan Mengalami Pendarahan

1328529339216

Berita mengejutkan datang dari tante forever seventeen kita Tamura Yukari. Entah karena kesepian atau banyak dirundung masalah akhir-akhir ini, tante kita yang imut ini mungkin lagi melamun dan akhirnya mengalami kecelakaan. Beruntung kecelakaan yang dialami Yukarin tidak fatal. Yukarin dilaporkan berjalan menuju kamar mandi dan jari kakinya secara tidak sengaja menabrak pintu kamar mandi tersebut.

gFB3v

Seperti yang kita ketahui baru baru ini Yukarin dilaporkan berselisih paham dengan perusahaan label rekamannya. Doi juga tiba-tiba membatalkan konser winternya, akun twitter staffnya ditutup, radio shownya berakhir serta manajemen fansclubnya mengalami perubahan. Kejadian ini sangat membuat khawatir para fansnya.

Berikut kutipan dari twitter Yukarin mengenai kecelakaan tersebut :


Doi ternyata menabrak pintu kamar mandi dan mengalami pendarahan sehingga bertanya kepada fansnya plester apa yang bagus untuk menutupi lukanya.

Sepertinya jari kaki Yukarin mengalami pendarahan dan rasanya pasti sakit sekali. Mimin tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya.

4DKlQYj

Mari kita doakan agar tante Yukarin cepat sembuh tidak sering-sering galau lagi dan masalah yang dialaminya cepat beres serta tidak lupa juga kita doakan semoga doi cepat mendapatkan pasangan hidupnya.

Leave a Reply