Animator & Illustrator ‘Samadasa Shiika’ membuat Karakter Original berdasarkan Vokalis Kalafina

Samadasa Shiika adalah seorang pria kelahiran Sapporo yang sekarang bekerja di sebuah Perusahaan System Engineer di Nagoya, Tapi di tengah-tengah kesibukannya tersebut Beliau juga mempunyai Profesi sebagai Illustrator & Animator. Salah satu Karya beliau yang cukup terkenal adalah Music Video World is Mine [Waizuma] yang bisa dilihat dibawah ini.

Beliau juga mempunyai cita-cita bisa terlibat dalam pembuatan anime dan suatu hari bisa membuat animenya sendiri. Sayang sejauh ini beliau hanya pernah menjadi Key Animator untuk 1 Episode dari Seri Anime Zettai Bouei Leviathan. Tapi hal tersebut tak membuat beliau putus asa dan tetap berusaha membuat animasi idealnya, beberapa hari lalu di Twitter beliau membuat Karakter Original Berdasarkan para Vokalis Kalafina yaitu Masai Hikaru, Ootaki Wakana, dan Kubota Keiko. Berikut dibawah ini adalah Illustrasinya :

56169018_p0
56169063_p0 (1)

Bagaimana Illustrasi Kalafinanya menurut kalian ? Menurut saya sendiri sih, beliau berhasil mendiskripsikan para Vokalis Kalafina kedalam Illustrasinya. Tapi entahlah apakah Illustrasi tersebut akan berujung menjadi Music Video atau Tidak, saya berharap sih ada Music Videonya. Bagaimana dengan kalian ?

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!