Penyanyi Lagu Tema Seri Digimon ‘Wada Kouji’ Meninggal Dunia akibat Kanker

Hari ini kabar duka datang dari dunia Anisong, Penyanyi Anisong yang membawakan berbagai lagu tema Digimon yaitu Wada Kouji dikabarkan meninggal dunia di usia 42 tahun akibat komplikasi penyakit kanker nasofaring yang dideritanya. Beliau sudah 2 kali menderita kanker di tahun 2003 & 2011, dan waktu itu sempat sembuh setelah menjalani pengobatan selama 2-3 tahun.

Beliau kemudian sempat beraktivitas kembali walau belum bisa 100% dan juga sempat merilis lagu baru untuk Digimon Adventure Tri. Tapi ternyata Kankernya kambuh lagi, Kali ini beliau tidak tertolong dan akhirnya menghembus nafas terakhir pada tanggal 3 April 2016.

Selama ini beliau sudah banyak membawakan Lagu Tema berbagai Seri Digimon seperti Butter-fly (Digimon Adventure), Target Akai Shougeki (Digimon Adventure 02), The Biggest Dreamer (Digimon Tamers), dan lain-lain. Lagu terakhir yang beliau rilis adalah Seven ~ Tri Version ~ yang menjadi Lagu PenutupDigimon Adventure Tri.

Saya mewakiliki seluruh Staff Otacouncil Bererima kasih banyak kepada Wada Kouji, Lagu-lagu buatan anda sangat menghiasi kehidupan kami dan jadi bagian penting yang tidak terlupakan dalam sejarah anisong. Semoga anda bisa beristirahat dengan tenang di dunia sana.

wadakouji2016

Pemakaman beliau akan diadakan tertutup, Tapi Akhir april nanti akan diadakan Event khusus untuk menghormati Wada Kouji. Para Penyanyi Anisong lainnya juga merasa sangat kehilangan dan memberi ucapan duka Lewat Twitter


Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!