Beredar Transkrip Wawancara Percakapan dan Uncut Scene dari Video Panas “Emitsun”

MLwkqKW

Belum lagi hilang kehebohan video panas “Em*ts*n” yang sudah membuat banyak wibuersnya terguncang kali ini muncul lagi uncut scene dari video tersebut.

2016_0408_01_16

Uncut scene video tersebut berisi wawancara singkat dengan bintang film panas yang diduga “Em*ts*n” tersebut.

2016_0408_01_01-pc

2016_0408_01_02-pc

2016_0408_01_03-pc

2016_0408_01_04-pc

2016_0408_01_05-pc

Berikut mimin tampilkan isi dan terjemahan dari transkrip wawancara tersebut :

2016_0408_01_18-pc

Aktor cowok : Sudah pernah berhubungan seks dengan berapa orang?
Em*ts*n : 10.. 13-14 orang kayaknya?

Aktor cowok : 13-14 orang? semuanya mantan pacar?
Em*ts*n : Nggak wwww…

Aktor cowok : Bisa iya bisa nggak?
Em*ts*n : iya ww..

Aktor cowok : Jadi yang mantan pacar berapa orang?
Em*ts*n : kayaknya 4 orang?

Aktor cowok : heee 4 orang? Jadi yang bukan mantan 10 orang? wwwwww
Em*ts*n : fufufufu wwwww

Aktor cowok : Jadi yang 10 orang itu bukan mantan?
Em*ts*n : ummmm yaaa iseng iseng aja gitu.

Aktor cowok : Kalau begitu yang paling bikin deg-degan sampai sekarang apa? Yang paling “exciting” gitu
Em*ts*n : (diam sebentar) 3P?

Aktor cowok : Heeee beneran? wwwwww Beneran nih? Wah menarik bagaimana itu rasanya?
Em*ts*n : eeee www mau diceritain semuanya?

Aktor cowok : Garis besarnya saja wwww
Em*ts*n : hmmmm waktu 2 cewek 1 cowok gitu

2016_0408_01_19

Aktor cowok : Seriusan? wah tuh cowok bahagia benar donk?
Em*ts*n : Huuh wwww

Aktor cowok : Jadi “dia” nyerang terus-terusan?
Em*ts*n : Ngga juga kok

Aktor cowok : Suasananya kayak lagi senang-senang bersama?
Em*ts*n : Ngga juga sih. Boleh dibilang aku sama cowok itu “nyerang” cewek yang satunya lagi

Aktor cowok : Yang benar? Jadi kamu yang “nyerang” wwww
Em*ts*n : Iya www

Aktor cowok : “Nyerang”nya kayak gimana?
Em*ts*n : Yang cowok ya melakukan hal yang cuma bisa dilakukan oleh cowok www

Aktor cowok : aaaa, gitu ya www
Em*ts*n : fufufu wwww

Aktor cowok : Kalau begitu kamu gimana? Yang cuma bisa dilakukan kamu apa donk?
Em*ts*n : eeee~ www

Aktor cowok : Saya tahu kok kalau itu memang memalukan www
Em*ts*n : Aku mencumbu dadanya

Aktor cowok : Bagian “bawah”nya juga?
Em*ts*n : Waktu itu ngga sampai situ.

Aktor cowok : Kamu suka “nyerang” ya?
Em*ts*n : Sebenarnya ngga juga kok

Aktor cowok : Jadi sukanya “diserang” gitu?
Em*ts*n : ya www

Aktor cowok : Sukanya “diserang” kayak gimana nih?
Em*ts*n : Maksudnya kayak gimana?

Aktor cowok : Ya yang bisa bikin kamu lemah gitu
Em*ts*n : Aku suka yang “nyerang”nya rada maksa wwww

2016_0408_01_21

Aktor cowok : Pernah disangka “half” ngga? (half = blasteran)
Em*ts*n : Pernah tapi aku asli nihonjin kok

Begitulah garis besar transkrip dari wawancara uncut scene video tersebut. Setelah itu sang aktor cowok menyuruh Em*ts*n untuk melakukan pose-pose erotis dan disuruh mandi sebelum melakukan persiapan untuk adegan “selanjutnya“.

Mirai Haneda a.k.a Nanase Yui
Mirai Haneda a.k.a Nanase Yui

Belakangan ini juga muncul spekulasi bahwa aktris dalam film panas yang diduga “Em*ts*n” tersebut bukanlah Emi Nitta melainkan seorang artis JAV bernama Mirai Haneda a.k.a Nanase Yui. Untuk memastikan hal tersebut kami meminta bantuan dari beberapa tim ahli untuk menganalisa dan melakukan perbandingan antara kedua artis tersebut dan hasilnya cukup mengejutkan karena banyak terdapat perbedaan fisik antara kedua artis panas tersebut berikut mimin jabarkan beberapa diantaranya :

emi1

Pada gambar 1 tampak mole terduga Em*ts*n berada pada posisi tulang selangka sedangkan mole pada Mirai Haneda berada pada posisi lebih bawah dan berjumlah lebih dari satu. Begitu pula mole pada bagian wajah, pada suspect terduga Em*ts*n mole terdapat pada bagian dagu sedangkan pada Mirai Haneda mole terletak di pipi. Pada suspect terduga Em*ts*n terdapat mole di leher sedangkan pada Mirai Haneda tidak terdapat mole pada bagian tersebut.

emi5

Pada gambar 4 terlihat Mirai Haneda memiliki mole besar di tangannya dan juga terdapat mole dibagian dekat selangkangannya sedangkan pada gambar 1 2 & 3 pada suspect Em*ts*n tidak terlihat mole pada bagian tersebut

Untitled2

Bentuk susunan gigi yang berbeda seperti yang bisa dilihat digambar antara Em*ts*n dan Mirai Haneda

Untitled5

Bentuk telinga yang berbeda antara Em*ts*n dan Mirai Haneda

Seperti itulah beberapa perbedaan yang tampak secara fisik antara kedua artis dalam film panas tersebut. Artis pada film panas Em*ts*n cenderung memiliki kemiripan yang lebih signifikan terhadap Emi Nitta dibandingkan pada artis JAV Mirai Haneda.

99% Match
99% Match

So Bagaimana menurut pendapat kalian para wibuers? By the way ini cuma merupakan analisa kecil dari kami dan mimin pun tidak berani untuk menyimpulkan langsung bahwa artis film panas tersebut adalah Emi Nitta. Jadi silakan kalian berspekulasi sendiri ya 🙂

4 Comments

Leave a Reply