Maniaks Trident Dibuat Ketar-Ketir Dengan Twit Pernikahan Fuchigami Mai

CfJPMqbUYAEDUOV

Pada tahun ini terdapat beberapa momentum yang cukup bersejarah dalam hidup para wibuers antara lain dihelatnya konser terakhir μ’s Final Love Live. Konser ini bisa dibilang sangat sukses dan membuat para wibuers gagal move on. Di sela-sela kehebohan dari konser tersebut ada satu unit grup idol yang juga mengumumkan konser kelulusannya yaitu Trident. Trident adalah idol seiyuu unit dari seri anime Arpeggio Ars Nova yang beranggotakan Yamamura Hibiku, Numakura Manami, dan Fuchigami Mai.

e7f636a947c3a7633c5a428e7f1ecbdb

Konser inipun juga bisa terbilang sukses dan membuat para fansnya gagal move on juga. Di sela-sela kehebohan yang masih tersisa tersebut, para wibuers Love Live di buat heboh dengan penampakan seseorang dalam film porno yang mirip dengan “Emitsun”, hal ini tentu mengakibatkan grasak grusuk yang luar biasa diantara para maniaksnya sampai-sampai acara meet and greet Emitsun yang barusan dihelat harus mendapatkan pengawalan yang ketat dari polisi.

CdrVgTxUsAEzEdY

Begitu juga dengan Trident, salah satu idolnya yaitu Fuchigami Mai juga membuat kehebohan di kalangan para fansnya. Eitss jangan mesum dulu ya, untuk kasus ini bukan berupa material mesum.

mai

Fuchigami Mai menuliskan sesuatu di akun twitter resminya yang kalau diterjemahkan artinya kurang lebih “Saya ingin menjadi pengantin, tapi saya merasa tidak cocok untuk menikah

461a611b7e3b864f6f410706f8453bf14069a4931432320547

Hal ini tentu menimbulkan spekulasi diantara para maniaksnya, seperti apakah doi sudah “cihuy” atau hal-hal lainnya. Masih lekat dalam benak para maniaks seiyuu Hikasa Yoko yang bisa menyembunyikan pernikahannya selama satu tahun dan penyanyi anisong Minami Kuribayashi yang bisa memiliki anak tanpa diketahui para maniaksnya. Tentu para maniaks tidak ingin hal-hal seperti itu terjadi dan bisa gawat kalau mereka sampai terguncang.

maxresdefault

So Bagaimana dengan hipotesa kalian para maniaks? Silakan berspekulasi sendiri ya dengan twit diatas 🙂

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!