Artis JAV Anri Okita memutuskan Pensiun dari Dunia JAV

Well, sebenarnya berita ini gak ada hubungannya sama sekali dengan Anime, Seiyuu, maupun Eroge. Tapi saya yakin pasti banyak para laki-laki yang malam kesepiannya dihibur oleh Artis satu ini. Artis yang saya maksud adalah Artis JAV Kelahiran 28 Oktober 1986 yaitu sang Pemilik L-Cup yaitu Anri Okita, Beliau baru saja mengumumkan pengumuman yang mengejutkan para fansnya yaitu Beliau akan pensiun dari Dunia JAV. Sebagai Perpisahan, Beliau akan merilis Film Perpisahan MIMK-044 yang dirilis tanggal 13 Mei 2016.

2

Anri Okita adalah Artis JAV BLasteran Jepang Inggris yang awalnya memulai karir sebagai Artis Gravure di Tahun 2010, kemudian di awal Tahun 2011 beliau mulai terjun ke dunia AV dengan merilis Photobook Telanjang. Baru di Tahun 2012 beliau merilis AV dengan menggunakan menggunakan nama samaran Akane Mizuki, dan baru di Tahun 2014 memakai Nama Okita Anri dan menjadi Artis Eklusif MOODYZ. Anri Okita juga pernah menjadi Member Group Idol Ebisu Muscats selama 6 bulan.

20130726113255558

Karena Lahir di Inggirs, Maka Okita Anri mempunyai keahlian Bahasa yang Inggris yang cukup bagus, selain itu beliau juga bisa bahasa tionghoa. Di Kalangan Artis JAV, Okita Anri juga terkenal mempunyai dedikasi tinggi ke pekerjaannya, sehingga banyak Aktor & artis yang ingin bermain dengannya. *Uhuk uhuk saya juga pingin *uhuk uhuk

mot-ngay-lam-viec-cua-dien-vien-phim-nguoi-lon-phunutodayvn4_1387038584

Beliau tidak menjelaskan Alasan pensiunnya, Tapi rasanya bukan masalah Uang, karena beliau sangat populer bukan di jepang saja, tapi di seluruh dunia. Jadi kemungkinan beliau Pensiun karena ingin memulai hidup baru (menikah) atau mencari pekerjaan baru, Apalagi beliau akhir-akhir banyak mendapat Tawaran Pekerjaan dari Dunia Hiburan di China. Apapun itu alasannya, pasti para fansnya berharap Anri Okita tetap sukses di karir berikutnya.

Jadi buat anda yang selama ini sudah sering ‘Memakai’ Okita Anri, Bagaimana pendapat anda mendengar kabar pensiunnya ?

CfQ7SQpUYAA2Gfp

UPDATE : Anri Okita juga sudah menulis pesan perpisahan di twitter, Ayo para fansnya sana segera kasih ucapan perpisahan. Jangan khawatir kalau gak isa bahasa jepang, karena Anri Okita juga bisa Bahasa Inggris & China.

1

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!