Cuplikan Final Assassination Classroom – Koro-Sensei Versi Tampan Segera Hadir!

Pada bulan maret lalu salah satu serial manga dari Weekly Shonen Jump, yaitu Assassination Classroom (Ansatsu Kyoshitsu) karya Yusei Matsui baru saja berakhir dengan penuh air mata (walau masih ada beberapa chapter spesial). Menyusul manganya, serial TV Assassination Classroom segera memasuki bagian final dimulai dari episode minggu ini. Sebelumnya pada tanggal 7 April 2016 melalui twitter & halaman resminya, Assassination Classroom sudah merilis visual untuk bagian final ini.

Shinigami
hayo tebak siapa?

Tak terasa masa-masa indah Kelas 3E Kunugigaoka bersama guru super dengan kecepatan mach 20 segera berakhir seiring dengan kelulusan mereka, di sisi lain pemerintah telah merencanakan sesuatu sebelum ‘hari itu tiba’. jadi sudah siapkah kalian melihat wujud asli Koro-Sensei?

Memasuki bagian final, lagu pembuka “QUESTION” akan digantikan dengan “Bye Bye Yesterday” masih dibawakan oleh 3E Utatan (Mai Fuchigami, Aya Suzaki, Nobuhiko Okamoto, Ryota Ohsaka, & Shintaro Asanuma). Dan untuk lagu penutup “Kaketa Tsuki” akan digantikan dengan “Mata Kimi ni Aeru Hi” yang juga masih dibawakan oleh Shion Miyawaki. Walau saya  lebih seneng lagu Question sih

Selain serital TV, film layar lebar Assassination Classroom juga memasuki bagian ke-2 yang mengambil cerita final, dengan judul Assassination Classroom – Graduating. Kita bisa menyaksikan film tersebut mulai tanggal 20 April 2016 di bisokop jaringan CGV Blitz.  

MOV2799

So… Bersiap lah untuk menyaksikan Final Assassination Classroom baik versi Anime maupun film layar lebarnya.

Bonus:

maijun
Hotaru—- Eh, maksud saya pengisi suara Nagisa (Mai Fuchigami) & Koro-Sensei (Jun Fukuyama)

Leave a Reply