Kamen Rider Mach dan NGT48 Akan Membintangi Drama Thriller Horor Higurashi No Naku Koro Ni

20160413-ngt-thumb-950x633-25288

Yu Inaba atau yang terkenal dengan perannya sebagai Shijima Go Kamen Rider Mach akan membintangi drama thriller horror berjudul Higurashi No Naku Koro Ni. Doi akan memerankan karakter tokoh utama Keiichi Maebara.

x

Drama yang turut dibintangi member NGT48 tersebut sedianya akan mulai ditayangkan pada tanggal 20 Mei 2016 sebanyak 8 episode di channel berbayar BS SKY. NGT48 pun turut menyumbangkan theme song yang berjudul ‘Kimi wa doko ni iru?’ untuk drama ini.

2650ebcb-s

0021EE33

maxresdefault (2)

maxresdefault (1)

Higurashi no Naku Koro ni mengambil setting cerita pada tahn 1983 di sebuah desa bernama Hinamizawa. Sang karakter utama, Maebara Keiichi baru saja pindah ke Hinamizawa dan berteman dengan Ryuugu Rena, Sonozaki Mion, Furude Rika dan Hojou Satoko. Keiichi masuk di sekolah satu-satunya di sana yang mempunyai jumlah murid yang sedikit sehingga satu kelas tersebut terdiri dari berbagai tingkatan. Di mata Keiichi, Hinamizawa adalah sebuah desa kecil yang damai, tenang dan menyenangkan. Tapi, ketenangan itu tiba-tiba berubah sesudah festival Watanagashi yang ditujukan untuk menyembah dewa mereka Oyashiro sama. dari sinilah Keiichi menyadari ada yang aneh pada desa Hinamizawa dan ternyata teman-temannya tersebut tidak sepolos dan seimut yang dia bayangkan.

hg141

Franchise Higurashi bermula dari sebuah game doujin horror yang diproduksi oleh 07th Expansion pada tahun 2002. Franchise ini menjadi hits dan berhasil menelurkan berbagai adaptasi seperti anime, live action dan game.

Jadi sudah siapkah kalian menyaksikan teror Rena dan kawan-kawan?

source : wikipedia, http://www.bs-sptv.com/higurashi/

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!