Penampakan Pertama Scarlett Johansson Sebagai Motoko Kusanagi Dalam Film Adaptasi Hollywood Ghost In The Shell

maxresdefault (3)

Akhirnya foto pertama dari film adaptasi Hollywood Ghost In The Shell dirilis oleh Paramount Pictures dan DreamWorks Pictures. Ini sebagai tanda dimulainya produksi film tersebut. Berikut penampakan dari Scarlett Johansson Sebagai Motoko Kusanagi dalam foto tersebut :

Scarlett Johansson plays The Major in Ghost in the Shell from Paramount Pictures and DreamWorks Pictures in theaters March 31, 2017.

Ghost in The Shell adalah film anime beraliran cyberpunk dari Jepang dan dibuat oleh Masamune Shirow. Ghost in the Shell berfokus pada sepak terjang seorang polisi cyborg wanita bernama Motoko Kusanagi, anggota divisi operasi khusus yang dikenal dengan nama Section 9. Unit khusus ini memiliki spesialisasi untuk menangani dan menyelesaikan kasus kejahatan yang berhubungan dengan teknologi canggih

Film ini akan disutradarai oleh Rupert Sanders (“Snow White and the Huntsman”). Ghost in the Shell juga akan dibintangi sederetan artis papan atas seperti Takeshi Kitano, Juliette Binoche, Michael Pitt, Pilou Asbaek, dan Kaori Momoi.

Syuting film ini akan berlokasi di Wellington, New Zealand dan film ini akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2017.

source : comicbook

Leave a Reply