Menurut Pengakuan Staff Emitsun, Sekarang kondisi beliau sangat menyedihkan

Walaupun saat bertemu Fansnya beberapa waktu yang lalu, Nitta Emi sempat tersenyum tapi sebenarnya beliau masih merasa tertekan. Menurut pengakuan Salah Satu Staff Emitsun, sekarang sehari-hari Emitsun begitu Gelap dan sering tertunduk, beda sekali dengan Emitsun biasanya.

B5amKoeCAAAiXCl

Saat diajak berbicara beliau hanya merespon dengan ‘ya’ ‘saya mengerti’, Sepertinya beliau tidak ingin diajak bicara terlalu banyak, kemudian beliau kembali mengutak-atik smartphonenya dan memberi aura tidak ingin diajak bicara. Para Staff yang selama ini bekerja sama dengan Emitsun pun bingung harus berkata apa kepadanya. Suasananya begitu berat seperti pemakaman, bahkan ada orang yang pergi begitu saja karena tidak tahan dengan suasana tersebut.

Sepertinya jumlah ancaman pembunuhan akibat rumor JAV juga semakin meningkat dan membuat Emitsun semakin depresi. Staff yang bertugas sebagai Bodyguard sekarang harus terus didekatnya untuk melindunginya dari media dan para pengancamnya. Padahal dulu Emitsun begitu ceria dan bersahabat, para Staff pun tidak mengira hal seperti ini bisa terjadi. Para Fans mari kita Doakan dan dukung Emitsun, agar beliau bisa kembali tersenyum lagi seperti dulu.

Leave a Reply