Setelah Lama Membisu Akhirnya Emitsun Muncul Lagi Di Jejaring Sosial Twitter

maxresdefault

Akhirnya penantian panjang para wibuers terbayarkan juga, seperti diketahui setelah skandal yang menimpa dirinya naik ke permukaan, Emitsun tiba-tiba hilang bak ditelan bumi. Hal tersebut tentu membuat cemas para wibunya, mereka takut Emitsun tiba-tiba akan menutup akun twitternya akibat sering dibully oleh ex-wibunya yang saat ini sedang rage-ragenya. Namun secercah cahaya akhirnya muncul juga di hati para wibuers, Emitsun akhirnya muncul lagi di twitter. Namun doi tidak berkomentar ataupun memberikan klarifikasi apapun mengenai skandal yang menimpa dirinya.

eiDhMEDs

Doi kedapatan oleh seorang wibunya di twitter sedang meretweet twit pada akun @DMMOLG_xhr. Setelah itu Emitsun pun hilang lagi dari media sosial. Para wibunya pun langsung cepat tanggap dan merespon retweet tersebut.

Untitled

Mereka pun langsung membalas twit tersebut secara berjamaah dan memanggil Emitsun. Tampaknya mereka masih sayang dengan idolanya tersebut dan masih mengharapkan Emitsun bisa menghibur mereka kembali. Tapi sayang sepertinya Emitsun masih depresi dan belum siap untuk menghibur para fansnya tersebut di media jejaring sosial.

Mari kita doakan agar Emitsun bisa segera muncul lagi di khalayak ramai dan menghibur para wibuernya.

#prayforemitsun

sr : yamachan

Leave a Reply