Bertabur Fans Service Kamen Rider Drive Saga Sukses Membuat Para Tokusatsuers Berdelusi

Drive_Saga_Chaser_Bluray

Film Kamen Rider Drive Saga -Kamen Rider Chaser- akhirnya dirilis juga di Jepang, tentu hal ini membuat senang para tokusatsuers karena mereka sudah sangat menanti-nantikan momen ini.

f

f2

f3

Selain kembalinya para pemeran film tokusatsu Kamen Rider Drive, tokusatsuers juga disuguhkan dengan penampakan form baru dari Kamen Rider Chaser yaitu Chou Mashin Chaser dan tidak lupa juga Ryu Terui sang Kamen Rider Accel turut hadir dalam film tersebut.

12045589

Mami Yamasaki yang pernah memerankan karakter Shizuka di serial sentai Boukenger juga ikut berpartisipasi. Doi kali ini berperan sebagai Angel Roidmude, Roidmude yang memiliki sayap emas dan telah mencapai tahapan evolusi yang sempurna.

Selain menyuguhkan aksi-aksi khas tokusatsu yang memukau, film ini juga ternyata menyelipkan unsur-unsur fans service yang bisa membuat para tokusatsuers baik itu fangirl ataupun fanboy berdelusi. Penasaran dengan fans servicenya berikut mimin tampilkan beberapa potongan scenenya :

Untitled1

Untitled3

Untitled4

Untitled6

Untitled8

Untitled11

Untitled12

Untitled18

Untitled19

Untitled23

Untitled26

Tentu hal ini disambut dengan baik oleh para tokusatsuers karena pada film ini menyelipkan unsur-unsur dewasa pada film tokusatsu yang dimana biasanya film tokusatsu itu identik dengan tontonan anak-anak.

Chase selalu menang banyak Tomari kalah :v
Chase selalu menang banyak Tomari kalah :v

So bagaimana apakah kalian sudah penasaran dengan fans service maupun action dalam film tersebut? Selamat menonton 🙂

Leave a Reply