Corona Blossom di Steam nanti bisa dilengkapi dengan Patch 18+ yang dijual Terpisah

Masih ingatkah kalian dengan berita kalau Frontwing akan merilis VN Terbarunya berjudul Corona Blossom lebih dulu di Steam ? Pada waktu itu banyak yang bertanya-tanya Versi apakah yang dijual di Steam tersebut ? Akhirnya pertanyaan tersebut terjawab, ternyata yang dijual di Steam nanti adalah VN Corona Blossom Ver All Age, tapi akan ada Patch 18+ yang nanti dijual terpisah.

86b4f484

Sementara Versi Fisik yang dijual di Jepang nanti adalah Versi 18+ tanpa membutuhkan Patch Lagi. Selain itu Eroge ini juga menggunakan System E-Mote yang membuat Gerakan para Heroine menjadi semakin Realistis, Video Lagu Pembukanya yang dibawakan oleh Momoi Haruko juga sudah dirilis dan bisa anda lihat dibawah ini.

Proyek ini dipimpionoleh Yamakawa Ryuuichirou, Skenario ditulis Nanao Yuhi, Desain Karakter & Illustrasi dikerjakan Nanaka Mai, dan Musik dikerjakan Ayumi. Corona Blossom nanti sepertinya akan dibagi dalam Beberapa Volume, yang rilis Musim Panas 2016 nanti adalah Volume Pertamanya yang berjudul ‘Corona Blossom vol.1 “Gift From the Galaxy”

Bercerita tentang Pemuda bernama Osaki Kenji yang membenci Mesin, padahal beliau sangat ahli dalam Mesin. Setelah gagal dalam Ujian Masuk Univ, Beliau membantu di bengkel robot mirip kakeknya. Secara Perlahan, Kenji mulai menikmati hidup barunya di bengkel tersebut sampai suatu hari tiba-tiba ada Meteorite yang membawa seorang gadis misterius bernama R-Ne Jatuh. Kenji kemudian membantu R-Ne untuk kembali ke planet asalnya, tapi hal itu tidak mudah karena ada Bajak Laut Luar Angkasa yang juga memburu R-Ne.

b517605f

75657618

045914fc

d68d62bc

5a5eee3d

ef93a0d9

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!