Di Akhir Tahun 2016 akan ada pengumuman penting terkait ‘Soukyuu no Fafner’

Twitter Resmi Fafner Project mengumumkan kalau Tahun ini akan digelar Seitan-Sai (Festival Ulang Tahun) untuk ketiga karakter Utama Fafner yaitu Makabe Kazuki, Toomi Maya, dan Minashiro Soushi. Festivalnya tersebut tentu saja diselenggarakan pada Hari Ulang Tahun ketiga tokoh utama tersebut yaitu 21 September 2016 (Makabe Kazuki), 11 November 2016 (Toomi Maya), dan 27 Desember 2016 (Minashiro Soushi).

Sejauh ini Fafner Project sudah mempunyai 4 Anime yaitu Soukyuu no Fafner TV Series di tahun 2004, Soukyuu no Fafner Right of Left OVA di tahun 2005, Soukyuu no Fafner Heaven and Earth Movie di tahun 2010, dan Soukyuu no Fafner Exodus yang baru saja tamat tahun lalu.

[HorribleSubs] Soukyuu no Fafner Dead Aggressor - Exodus S2 - 26 [720p].mkv_snapshot_23.35_[2016.05.09_02.42.12]

Di setiap Festival tersebut nanti akan ada pengumuman penting terkait fafner, dan saat Ulang Tahun Soushi akan ada pengumuman super penting untuk Fafner Project. Pengumuman pentingnya sih kemungkinan besar mengenai anime baru Fafner, karena Soukyuu no Fafner Exodus yang tamat tahun lalu masih meninggalkan banyak pertanyaan. Alasan pengumuman paling pentingnya diumumkan saat Ulang Tahun Soushi adalah karena kemungkinan besar nanti Soushi akan menjadi Protagonist baru.

[HorribleSubs] Soukyuu no Fafner Dead Aggressor - Exodus S2 - 26 [720p].mkv_snapshot_17.43_[2016.05.09_02.41.44]

Sementara Tatekami Seri yang tertidur bersama Pulau Tatsuyajima akan menjadi Heroine untuk mendampingi Soushi, di pertengahan Exodus sebenarnya sudah kelihatan sih kalau produsernya memang berniat memasangkan Soushi & Seri sebagai Tokoh Utama baru, sampai-sampai tega membunuh hiroto dengan cara yang kejam. Sementara Soushi di Akhir Exodus kemarin kembali menjadi Bayi, dan nanti Seri barunya pasti dimulai saat Soushi menjadi Remaja.

Adanya pengumuman penting tentang Fafner ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan sih, karena Akhir Fafner Exodus kemarin memang mengisyaratkan kalau akan ada Sequelnya. Sebagai Fans berat Fafner saya senang sekaligus sedih mendengar kabar adanya Seri Baru. Wahai Produser, Mau kalian buat sampai kapan mereka menderita ? Tolonglah akhiri penderitaan mereka, semoga Seri Fafner berikutnya ini adalah Seri terakhir.

Ch8YEaJU4AA4BQz

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!