Trunks Masa depan & Goku Black akan muncul di Dragon Ball Super

Beberapa waktu yang lalu Mangaka Dragon Ball yaitu Toriyama Akira sempat memberikan petunjuk kalau Karakter dari masa depan akan muncul di Dragon Ball Super, Para Fans kemudian menebak karakter dari masa depan tersebut tidak lain adalah Trunks. Hari ini Situs Resmi Dragon Ball Super mengkonfirmasi kalau Trunks versi Masa Depan akan muncul di Dragon Ball Super.

Arc yang melibatkan Trunks nanti akan dimulai 12 Juni 2016, dan Musuh Utamanya nanti bernama Goku Black. Cerita Arc Trunks dimulai saat muncul musuh kuat misterius di masa depan, karena itu Trunks sekali lagi pergi ke masa lalu untuk memperingatkan Goku dan kawan-kawan tentang keberadaan musuh baru tersebut.

GokuTrunksDBZKaiEyeCatch

Menananggapi berita tersebut, Para Fan jadi penasaran sekarang Trunks masa depan sudah seberapa kuat ? Apakah Trunks juga bisa menjadi Super Saiyan Blue seperti Bezita & Goku ? Jawabannya hanya bisa kita dapatkan bulan depan.

Btw, buat kalian yang khawatir kalau cerita ini hanya menjadi filler, jangan khawatir karena Toriyama Akira-sensei sudah mengkonfirmasi kalau beliau sendiri yang akan menulis cerita tentang Trunks tersebut. Skala Pertempuran di Arc Trunks nanti juga akan cukup besar karena kabarnya akan melibatkan Beerus, Champa, dan Zenou.

Beliau juga menampilkan Desain baru Trunks yang bisa dilihat dibawah ini.

Ch_INaWUgAE227c

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!