Violinist Ishikawa Ayako akhirnya memenuhi Permintaan Nakagawa Shoko untuk membawakan Lagu Pembuka Osomatsu-san

Di Sebuah Acara Radio yang ditayangkan tahun lalu, Seiyuu Nakagawa Shoko meminta Violinist Ishikawa Ayako untuk mengcover lagu Anime Favoritnya yaitu “Hanamaru Pippi wa Yoi Ko dake” yang merupakan Lagu Pembuka dari Osomatsu-san.

Ishikawa Ayako sendiri merupakan Pemain Violin berusia 31 tahun yang terkenal mengcover banyak lagu anime terkenal seperti Kimi no Shiranai Monogatari, Only my railgun, Genesis of Aquarion dan lain-lain. Karena kemampuan yang luar biasa, Beliau mendapatkan julukan Devils Ayako. Tahun lalu di Acara Denpanews beliau sempat memainkan Live Only My Railgun, dan performanya benar-benar luar biasa, sampai membuatku merinding.

9f57526c5d01e63081853e32e3e401481462855814_full

Kali ini untuk memenuhi permintaan Nakagawa Shoko, Devils Ayako akan berduet dengan Drummer 19 tahun bernama Kawaguchi Senri. Langsung saja tanpa basa-basi lagi, Berikut dibawah ini adalah penampilan keduanya mengcover lagu “Hanamaru Pippi wa Yoi Ko dake”.

Bagaimana menurut kalian permainan mereka berdua ? Menurut saya sih sangat bagus dan lebih bagus dari aslinya. Lagu “Hanamaru Pippi wa Yoi Ko dake” versi Devils Ayako & Kawaguchi Senri tersebut akan dijual digital lewat iTunes Jepang mulai 25 Mei 2016.

Btw, kalian juga bisa mendengar performa lain Ishikawa Ayako di Channel Youtubenya:



Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!