Foto-Foto Perbandingan Perubahan Penampilan Para Seiyuu

Penampilan yang menarik adalah salah satu aspek penting dalam dunia hiburan. Seiring dengan perkembangan dunia sulih suara di Jepang, para seiyuu pun dituntut untuk dapat berpenampilan menarik agar mendapatkan perhatian banyak penggemar. Jadi kita tidak usah heran jika banyak seiyuu generasi baru maupun yang sudah veteran penampilannya tidak kalah cantik/ganteng dari bintang film atau penyanyi terkenal lainnya. Berikut saya tampilkan beberapa foto perbandingan yang memperlihatkan perubahan penampilan para seiyuu seiring bertambahnya usia dan popularitas mereka.

1. Mizuki Nana

Mizuki Nana adalah seorang seiyuu veteran dan juga penyanyi bersuara emas yang dijuluki ‘queen of anisong’. Nana telah mengisi suara segudang tokoh-tokoh anime mulai dari Hyuuga Hinata dari seri Naruto hingga Kazanari Tsubasa dari seri Symphogear Berikut adalah foto saat Nana lulus SMA dan foto saat ia telah menjadi seorang seiyuu/penyanyi terkenal. Kok makin tua malah makin cantik sih?

nana

 

2. Horie Yui 

Tidak jauh berbeda dengan Mizuki Nana, Horie Yui adalah salah satu seiyuu veteran yang juga terlihat awet muda sampai-sampai dikatakan ‘eternal 17′. Yamraiha dari Magi dan Wiz dari KonoSuba adalah sebagian dari banyak tokoh yang telah disuarakan oleh Hocchan. Kalian sendiri pilih Hocchan yang masih SMA atau yang sudah kepala 3 nih?

yui

 

3. Kaji Yuki

Tidak hanya bersuara keren sehingga ia telah mendapatkan banyak sekali peran utama dalam anime misalnya Eren Jaeger dari Shingeki no Kyojin dan Meliodas dari Nanatsu no Taizai, seiyuu Kaji Yuki juga dianugrahi wajah yang rupawan dan dapat membuat para penggemar wanitanya tergila-gila. Dari muda sudah kelihatan gantengnya ya?

kaji

 

4. Taneda Risa

Taneda Risa adalah seiyuu yang mengisi banyak peran heroine belakangan ini seperti Miyazono Kaori dari Shigatsu wa Kimi no Uso dan Nakiri Erina dari Shokugeki no Souma. Berikut adalah foto Tane-chan saat dulu dan setelah menjadi seiyuu terkenal. Hmmm, nampaknya hanya berbeda gaya rambut. Senyumnya sih sudah indah dari dulu.

tane

 

5. Tokui Sora 

Niko Niko Niii~. Tokui Sora adalah seiyuu yang melejit namanya setelah mengisi peran Yazawa Niko dalam anime idol fenomenal Love Live! . Bagaimana menurut kalian perubahan penampilan Soramaru sebelum dan sesudah menjadi Niko? 

sora

 

6. Miyano Mamoru

Satu lagi seiyuu pria yang bersuara dan berpenampilan keren, Miyano Mamoru adalah sosok yang telah mengisi suara tokoh-tokoh utama terkenal seperti Yagami Raito dari Death Note dan Okabe Rintarou dari Steins;Gate. Perbedaan penampilan Mamoyan jaman dulu dan sekarangnya cukup drastis ya…

mamo

 

7. Minase Inori 

Minase Inori adalah seiyuu bersuara imut yang karirnya sedang menanjak sekarang ini. Kafuu Chino dari GochiUsa dan Hestia dari DanMachi adalah beberapa peran yang membuat Inorin berada di popularitasnya saat ini. Penampilannya saat ini tidak kalah imut dengan suaranya.

inori

 

8. Amamiya Sora 

Amamiya Sora adalah seiyuu cantik yang telah menyuarakan tokoh-tokoh heroine populer seperti Akame dari Akame ga Kill! dan Kirishima Touka dari Tokyo Ghoul. Memang karir Ten-chan sebagai seiyuu bisa dibilang belum lama, tetapi sudah dapat terlihat perbedaan penampilannya beberapa tahun lalu dan sekarang.

tenchan

 

9.  Uesaka Sumire

Spasibo~. Uesaka Sumire adalah seiyuu yang memiliki keahlian berbahasa Rusia karena kecintaannya pada negara tersebut. Fubuki dari Kantai Collection dan Anastasia dari The iDOLM@STER Cinderella Girls adalah karakter-karakter serial anime populer yang telah disuarakan oleh Sumipe. Hayooo, jangan pada nakal dan berbuat yang aneh-aneh dengan foto Sumipe lagi ya!

sumipe 

10. Kamiya Hiroshi 

Seiyuu veteran yang satu ini telah mengisi suara banyak sekali tokoh populer misalnya Orihara Izaya dari Durarara dan Yato dari Noragami. Kamiya Hiroshi merupakan salah satu dari sedikit seiyuu yang dapat mencapai peringkat seiyuu tertinggi yaitu no-rank seiyuu. Setelah jadi seiyuu ternama, penampilan Kamiyan pun tentu semakin keren.

kamiya

 

11. Koshimizu Ami

Matoi Ryuuko dari Kill la Kill dan Mikumo Guynemer dari anime populer season ini Macross Δ merupakan sedikit contoh dari peran anime populer yang telah disuarakan oleh Koshimizu Ami. Setelah sukses menjadi seiyuu, Ami tampak semakin dewasa dan cantik bukan?

ami

 

12. Hayami Saori

Hayami Saori adalah seiyuu yg memiliki suara halus dan menenangkan. Shiba Miyuki dari Mahouka Koukou no Rettousei dan Shirayuki dari Akagami no Shirayuki-hime adalah contoh karakter anime yang telah disuarakan oleh Hayamin. Menurut saya, perubahan penampilan Hayamin yang dulu dan sekarang cukup mencengangkan.

hayamin

 

13. Suzaki Aya

Suzaki Aya adalah sosok dibalik suara si cerewet Mankanshoku Mako dari Kill la Kill dan kwartet loli Ikazuchi, Inazuma, Hibiki, Akatsuki dari Kantai Collection. Dibandingkan saat lulus SMA, penampilan Aya sekarang terlihat lebih menarik dengan rambut yang tertata dan riasan wajah yang membuatnya semakin imut.

aya

 

14. Serizawa Yuu

Serizawa Yuu adalah seiyuu kawaii yang telah menyuarakan tokoh-tokoh anime idol Fukuhara Ann dari Pretty Rhythm dan Minami Mirei dari PriPara. Penampilan Yu tentu menjadi semakin kawaii setelah menjadi seiyuu dibandingkan dengan saat lulus SMA.

serizawa

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!