Para Maniaks Dibuat Tidak Bisa Berkedip Melihat Presentasi Oppai Mousepad Honoka Dan Marie Rose

Untitled

Dalam menggencarkan promosi Oppai Mousepad Honoka dan Marie Rose, pihak softgarage menggandeng artis gravure sekaligus cosplayer super seksi Amemiya Luna untuk mempresentasikan barang dagangannya tersebut.

61FJJ0LmcBL._SL1024_

Artis gravure dengan ukuran 3 size 92 – 56 – 80 cm H cup tersebut tampak bersemangat mempresentasikan oppai mousepad tersebut. Tampak doi membandingkan ukuran oppai Honoka dan ukuran oppainya sendiri sambil ya.. dipegang gitu.

a

b

Doi mengatakan bahwa oppai mousepad tersebut ketika dipegang sensasinya hampir sama kayak memegang oppainya sendiri. Doi juga mencoba meletakkan tangannya di oppai mousepad tersebut dan kata doi sangat nyaman ditangan dan doi menginginkan oppai mousepad Honoka tersebut.

CQzgX_iUYAALW-l

Setelah itu doi kembali mencoba oppai mousepad yang satunya lagi yaitu dari karakter Marie Rose. Pada saat “memegang” Marie Rose doi sambil bercanda dengan nada mengejek mengatakan bahwa oppai nousepad Marie Rose ini sangat ringan, “rata” dan lebih terlihat seperti mousepad biasa dibandingkan dengan oppai mousepad.

CQzgXzlUwAAIH6h

Namun ketika doi “menyentuh” Marie Rose, doi memastikan bahwa ada oppai disana. Penasaran dengan video iklan presentasi tersebut berikut mimin tampilkan videonya :

Oh ya bagi kalian para maniaks yang penasaran dengan siapa itu Amemiya Luna dan ingin menstalknya dapat langsung memfollow akun twitter doi pada akun berikut ini : @amemiyaluna

Untitled

Dan bagi kalian para maniaks yang ingin membeli kedua oppai mousepad tersebut dapat langsung menuju ke site softgarage berikut ini : softgarage. Untuk masing-masing mousepad tersebut kalian cukup merogoh kocek sebesar 24.840 yen atau sekitar tiga juta rupiah.

Nah tunggu apalagi ayo buruan ke tkp sebelum kehabisan!!

source : softgarage, youtube

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!