Penjagaan Event Emitsun Akan Dilipatgandakan Untuk Mengantisipasi Maniaks Yang Rage Dan Nekat

03

Sungguh malang nasib Emitsun idol loplaip kita yang satu ini, akibat skandal esek-esek yang dialaminya doi terpaksa harus mereskedul dan berhati-hati dalam berbagai acara dan event yang dikunjunginya. Sebut saja acara “Emint Night” yang seharusnya ditayangkan di Nico Nico Livestream bulan lalu akhirnya dibatalkan tanpa keputusan adanya yang jelas. Bahkan pada event sebelumnya di Nagoya, Emitsun mendapatkan ancaman dari mantan fansnya yang ingin membunuhnya.

2105151350919173726

Baru-baru ini situs radio resmi Emitsun bernama “Nitta Emi no Emusic Magic” mengumumkan sebuah event yang akan dihadiri doi. Event tersebut bernama “Tsunraji 100-kai Kinen ‘Emi no Ie ~Natsu no Omoide Seisakujo~‘” yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus mendatang.

Namun ada yang spesial dalam event ini, para maniaks yang datang wajib menjalani pemeriksaan barang bawaan dan mereka juga diwajibkan membawa kartu identitas diri. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi perbuatan nekat para maniaks yang sakit hati dengan idolanya tersebut.

Para panitia mengkhawatirkan mereka membawa barang-barang yang berpotensi melukai orang seperti spray, senjata tajam atau malah yang lebih ekstrim membawa bahan peledak bom (kali aja ada maniaks yang sakit hati dan niat untuk mati bersama idolanya tersebut).

01

Meskipun Emitsun belum tampak muncul lagi di twitternya setelah terkena skandal panas, namun beberapa situs-situs resmi yang berhubungan dengan Emitsun sudah mulai memposting foto-foto Emitsun pasca skandal tersebut.

Buat para fans yang kangen dengan doi dapat melepas rindu dengan melihat foto-foto dibawah ini :

CgFlE42UMAAcJgp

Cgo9lKvU0AAtfZC

ChNK0TlU8AAw-kA

ChQd7s3U0AAtXqn

ChvpwjiU4AAmHZL

ChRWeWCU0AMHt6W

ChSWqo7UcAAsOTh

ChSXhr8UYAE22_E

ChWDprDU4AAqogZ

ChWP4ZVUoAALM1D

ChXRT5yUoAANOMN

Ch7815pVEAA3ZAg

CiVFi6oUUAAa7aD

CiKF7suVAAE57I0

Emitsun kemarin juga menghadiri sebuah event bernama “Children’s Opera Music Mouse Geraldine” di Kameari. Berikut foto penampakan doi di event tersebut dan tampak doi tersenyum bahagia :

Cij7E4KU4AAldLV

CijqbNLVEAAvnGn

Cien5PxU4AA7La6

Cia5oDYU4AApZ3B

Selain itu doi juga akan menghadiri event “Windmill Live 2016” bulan Juni mendatang yang merupakan konser dari para diva yang mengisi soundtrack lagu-lagu game eroge

CiKvRVgVAAAAg3C (2)

Buat para white knight Emitsun jangan lupa juga membeli merch-merch doi yang baru dirilis sebagai wujud kesetiaan kalian ya jangan cuma ngaku-ngaku aja 🙂

CiJuzX5UUAUdmNo

2105151350919173726s

Mari kita doakan yang terbaik untuk Emitsun, mudah-mudahan karir dan event yang diikuti doi berjalan lancar serta tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

source : hibiki-radio, @cfvanguard_PR, @Windmill_Oasis, @FukuYori

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!