Tingkat Ero di Manga Shumatsu no Harem Chapter 2 membuat semua pembacanya terkejut

Minggu lalu, banyak orang dikejutkan dengan kemunculan Manga Shumatsu no Harem (World Ends Harem) di Shonen Jump+. Karena ceritanya bisa dibilang sangat berani dan sangat menyerempet ke Cerita Manga Hentai. Manga Shumatsu no Harem bercerita tentang Shujinko yang menjalani Cold Sleep demi menyembuhkan penyakitnya, dan saat dia terbangun ternyata 99.9% laki-laki di bumi mati akibat Virus MK.

47

Anehnya Virus MK tersebut hanya menyerang Laki-laki saja, sedangkan Wanita tidak terkena dampak apa-apa. Sekarang Shujinko menjadi satu-satunya Lelaki yang hidup dan beliau mendapat tugas besar menerus keterunan umat manusia dengan membuat hamil seluruh perempuan yang ada. Selain itu Osananjiminya bernama Elisa juga hilang, tapi sebagai gantinya muncul perempuan yang mirip Elisa bernama Suo, tapi tubuhnya jauh lebih sexy. .

Bagaimana menurut kalian plotnya ? Menurutku ceritanya mirip dengan Cerita Manga Hentai karangan Tachibana Omina

111

Apalagi di Shumatsu no Harem adegan ecchinya tidak disensor, sehingga kita bisa menikmati Chikubi yang lezat. Di Chapter 1 ceritanya masih cuma penjelasan dan fanservice biasa. Tapi Cerita di akhir chapter 2 membuat semua orang terkejut, karena Suo langsung berinisatif membuka bajunya dan berniat melakukan Sex dengan Shujinko.

Apakah manga Shumatsu no Harem bakal menjadi seperti Manga hentai dimana Shujinko memangsa seluruh heroine, atau menjadi manga plin-plan seperti Nisekoi dimana Shujinko tidak bisa memilih heroine sampai tamat ?

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!