Cosplayer J-Cup Otogi Nekomu membantah pernah melakukan Operasi pembesaran Payudara

Dunia Cosplay dimanapun termasuk di Jepang sepertinya tidak bisa lepas dari drama. Cosplayer yang terkenal dengan payudara J-Cupnya yaitu Otogi Nekomu mendapatkan tuduhan dari sesama cosplayer perempuan kalau beliau dulu pernah melakukan operasi pembesaran payudara. Mendengar hal tersebut, tentunya Otogi Nekomu langsung marah dan menegaskan kalau payudara yang dimiliknya adalah natural dan Otogi Nekomu juga menyertakan beberapa foto ketika beliau masih SMP & SMU sebagai bukti.

21

Foto diatas adalah Foto Saat Otogi Nekomu duduk di kelas 2 SMA, dan bisa dilihat kalau dalam penampilan cosplay maupun memakai seragam sekolah, dada Nekomu sudah membesar dan ukurannya sudah mencapai G-cup saat itu. Otogi Nekomu juga menjelaskan kalau keluarganya bukan termasuk keluarga yang mapan, sehingga tidak mungkin bisa membiayai operasi pembesaran payudara.

2016_0517_01_05cxza

Begitu lulus SMA, Otogi Nekomu langsung pergi ke Tokyo untuk mencari pekerjaan. Di awal karirnya bayaran beliau masih sangat sedikit, dan hampir seluruh uangnya dihabiskan untuk keperluan kostumnya yang mencapai biaya ratusan ribu yen. Karena itu Nekomu tidak mungkin bisa membayar operasi pembesaran payudara.

12310447_432591223609578_1500697787923034949_n

Tapi Otogi Nekomu memaklumi kecemburan wanita tersebut dan mengundangnya agar datang ke salah satu event Nekomu dan langsung meraba payudaranya, sehingga dia sadar kalau payudara yang dimiliki Nekomu itu 100% natural.

Uguu, enaknya dikasih kesempatan buat ngeraba payudara Otogi Nekomu. Saya juga mau, lol. Semoga saja ini menjadi kasus terakhir yang dialami Otogi Nekomu, kasihan padahal sekarang karirnya lagi menanjak naik tapi banyak pihak yang tidak senang dan ingin merusaknya. Ganbatte Nekomu, jangan mau kalah !

B7HmZaVCMAIwJ1M

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!