Konser Seiyuu Unit i☆Ris dijaga oleh Petugas Keamanan bertubuh besar & berkulit hitam yang membuat para Maniaks ketakutan

Sepertinya yang mendapat penjagaan Ketat dalam sebuah Event bukan hanya Emi Nitta saja, Kasus serupa juga menimpa Seiyuu Unit i☆Ris yang beranggotakan Yamakita Saki, Serizawa Yuu, Akaneya Himika, Wakai Yuuki, Kubota Miyu, dan Shibuya Azuki.

CSFJ00pUwAAm5a1

Di Konser i☆Ris tersebut dijaga oleh petugas keamanan yang mayoritas adalah Gaijin berkulit Hitam dan sepertinya perilaku mereka juga tidak sopan, sehingga para maniak yang sedang mengantri untuk menonton konser merasa sangat terganggu.

Entahlah apa yang dipikirkan pihak manajemen i☆Ris kenapa harus memakai petugas keamanan yang menakutkan seperti itu ? Apakah pihak manajemen menganggap para maniaksnya i☆Ris sangat berbahaya sampai menyewa petugas keamanan seperti itu ?

Bahkan gara-gara kejadian ini malah jadi ada rumor gak jelas yang menyebutkan kalau Seiyuu Unit i☆Ris punya koneksi dengan gangster luar biasa. Semoga saja kejadian ini bisa segera diselesaikan manajemen, sehingga event berikutnya tidak ada masalah lagi.

Cielq0PU4AAanD2

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!