Bluray 1st Live Emitsun “Perkasa” Menduduki Peringkat 10 Chart Penjualan Bluray Oricon

a

Kabar mengejutkan datang dari seiyuu loplaipers kita Emi Nitta sang seiyuu Honoka, seperti yang kita ketahui sebelumnya doi baru-baru ini tersandung kasus video esek-esek dan kasus ini tentu menghebohkan para fansnya. Pihak manajemen pun mengkhawatirkan hal ini karena takutnya akan berimbas fatal pada karir doi dan para fans meninggalkannya.

CitTNT9VEAA1Txd

Namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi, konser solo pertama doi “Nitta Emi 1 st live`EMUSIC ~ hajimari no basho ~” yang baru saja dirilis ternyata berhasil menduduki peringkat 10 di chart penjualan bluray oricon.

a1

a1

Tentu hal ini merupakan prestasi yang luar biasa mengingat bluray ini dirilis setelah doi tersandung skandal.

CivcNcsUgAA4KoQ

Sepertinya para maniaks masih memaafkan doi dan memberikan kesempatan kedua untuk doi agar bisa kembali menghibur para fansnya terutama para loplaipers.

Berikut penampakan dari produk bluray 1st Live Emitsun tersebut :

Ciu66psU4AA-L0H

Btw official merchandise untuk live 2016 “Emi Nitta Live 2016 Emusic ~Tsunagu Melody~doi juga sudah dirilis loh. Berikut contoh merch-merchnya doi :

CiuZKWaXIAA97cx

Untuk informasi lebih lanjut tentang live dan merchandisenya doi kalian dapat mengunjungi site berikut ini : 新田恵海 LIVE 2016 EMUSIC~つなぐメロディー~

13061983_634178113414633_7657882632505112716_n

Oh ya sebagai reminder doi dalam waktu dekat ini juga akan mengunjungi event Charaex di Singapura yang kebetulan dekat dengan Indonesia. So bagi para white knight Emitsun yang ingin menberikan semangat ke doi wajib mengunjungi event tersebut.

CitV_-JUoAE7gUG

Buat para white knight Emitsun juga jangan lupa support doi dengan membeli produk-produk original doi ya. Jangan cuma sekedar melakukan download ilegal dan koar-koar tidak jelas di medsos. Dengan membeli produk original doi maka secara tidak langsung pun akan berdampak pada karir doi. Apabila penjualan merchnya doi laris berarti doi masih diterima oleh para fansnnya dan tentu doi masih punya nilai jual yang “tinggi” di mata para petinggi dunia hiburan sehingga karir doi masih aman 🙂

source : @EmiRingOfficial, oricon

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!