Harapan Log Horizon Anime Season 3 lenyap akibat Kasus Penggelapan Pajak

Masih ingatkah kalian dengan Kasus Penggelapan Pajak yang melibatkan Pengarang Log Horizon & Maoyuu yaitu Mamare Touno ? Sepertinya hal tersebut berdampak kepada animenya, karena Twitter Resmi Log Horizon Anime kemarin mengumumkan kalau setelah Siaran Ulang Log Horizon Anime berakhir, maka Akun Twitternya juga akan ditutup.

Debauchery_Tea_Party_(10_Members)

Selain itu para Staff juga berterima kasih kepada para penggemar dan berharap suatu saat akun twitter log horizon anime bisa kembali aktif. Dari pernyataan di Twitter tersebut, Banyak yang berspekulasi kalau Harapan Log Horizon Anime Season 3 lenyap akibat Kasus Penggelapan Pajak. Padahal kedua season Log Horizon bisa dibilang cukup sukses, tapi sepertinya studio dibalik log horizon anime memilih bermain di zona aman saja.

Kekhawatiran mereka bisa dimengerti sih, kalau salah langkah bisa-bisa mereka juga bisa dianggap membantu menggelapkan pajak dan bisa berujung ke kehancuran studio. Yang bisa dilakukan para penggemar Log Horizon sekarang cuma satu yaitu berharap ada keajaiban dan muncul Log Horizon Season 3.

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!