Tomohiro Matsu ternyata sudah menyelesaikan Naskah untuk Light Novel Papa no Iu Koto o Kikinasai! After Sebelum meninggal dunia

Editor in Chief Dash X Bunko, Shoichi Nagata kemarin mengumumkan kalau Light Novel Spin-off dari Papa no Iu Koto o Kikinasai! akan tetap diterbitkan walau sang Pengarang Tomohiro Matsu sudah meninggal dunia pada tanggal 2 Mei 2016 kemarin.

Nagata mengakui menerima banyak ucapan belasungkawa dari para fans & rekan kerja Tomohiro Matsu, tapi seluruh Staff Editorial tak boleh terus larut dalam kesedihan dan harus bergerak maju untuk menuntaskan permohonan terakhir Tomohiro Matsu.

maxresdefault

Pada tanggal 22 Januari 2016 kemarin, ada pengumuman kalau Spin-off dari Light Novel Papa no Iu Koto o Kikinasai! akan diterbitkan musim semi 2016. Tapi tidak lama kemudian setelah pengumuman tersebut, Tomohiro Matsu didiagnosa dengan penyakit yang mematikan. Tapi Matsu tetap memaksakan menulis walaupun beliau sedang sakit keras, berkat hasil kerja kerasnya tersebut, Naskah Cerita tentang Takanashi Shimai yang tumbuh dewasa pun selesai.

Para Staff kemudian memperbaiki dan mengedit naskah tersebut sehingga siap untuk diterbitkan. Rencananya Light Novel Spin-off tersebut akan diberi judul Papa no Iu Koto o Kikinasai! after 1 dan diterbitkan 22 Juli 2016.

Detail lainnya tentang Light Novel tersebut akan diumumkan menyusul, dan Nagata meminta para penggemar sabar dan beliau berjanji akan menjadikan peninggalan terakhir Tomohiro Matsu tersebut menjadi karya yang tidak akan dilupakan oleh para fans.

u1wS4Uy

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!