Cara menghubungi pusat panggilan eCommerce Anda untuk menyelesaikan semua masalah : BeritaWarga

 Cara menghubungi pusat panggilan eCommerce Anda untuk menyelesaikan semua masalah

Mengenal Call  Center  Niaga  atau Symb Niaga sangat penting bagi masyarakat karena sangat membantu jika ada masalah.  Menghubungkan ke bagian call center dapat dilakukan dengan sangat mudah. Tidak semua orang tahu bagaimana melakukannya, terutama jika ini pertama kalinya.

Seperti yang sudah kita ketahui, Symbniaga telah menjadi salah satu bank swasta nasional, di mana awalnya dikenal sebagai Niaga. Keberadaan bank swasta ini juga banyak dipilih oleh masyarakat karena banyaknya keuntungan yang didapatkan nasabah di dalamnya. Tidak berhenti sampai di situ, pelayanan dan fasilitas di dalamnya juga sangat lengkap.

Tidak hanya itu, bank juga telah memanfaatkan berbagai layanan dan fasilitas berbasis teknologi informasi sejak awal.  Selain itu, NIA menjadi bank pertama di Indonesia yang memberikan layanan kepada masyarakat umum dalam bentuk mesin ATM.

Pada tahun 1991, bank menjadi bank yang menyediakan layanan dalam bentuk layanan online kepada pelanggannya. Layanan ini juga termasuk Niaga Call Center, di mana  mudah  untuk dihubungi kapan saja dan di mana saja oleh pelanggan untuk memberikan kepuasan kehadiran layanan pelanggan.

Simbaniaga juga tercatat di Bursa Efek  Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Prestasi bank tersebut akan mampu menembus kategori bank terbesar di Indonesia. Posisi ini tergantung pada aset perusahaan yang bersangkutan.

Ketahui lebih lanjut tentang Bank CIMB Niaga

Sebelum Anda memutuskan bagaimana cara menghubungi  call center Niaga,  penting untuk mengetahui lebih banyak tentang bank swasta terbesar di Indonesia. CIMB Niaga juga masuk dalam kelas bank terbesar keempat di Tanah Air. Jika dilihat dari segi aset yang dimiliki, mayoritas sahamnya dimiliki oleh CIMB Group.

Bisnis atau produk utama yang ditawarkan oleh perusahaan ini adalah kredit modal usaha dan kepemilikan rumah. Ini   terdaftar sebagai bank terbesar ketiga yang menawarkan pinjaman kepemilikan rumah di negara ini. Selain itu, berbagai program dan layanan ditawarkan untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Pada tahun 1976, ia meluncurkan program kredit profesional, di mana itu adalah semacam pinjaman kepada para profesional seperti teknisi, dokter dan lainnya. Pada tahun 1981-1982 sudah menerapkan sistem perbankan online dan sistem jaringan kantor cabang.  Setelah 3 tahun, ia mendirikan jaringan divisi bisnis untuk pertukaran wala utah asing resmi dan diluncurkan di beberapa kantor cabang.

Selanjutnya, pada tahun 1987, CIMB menjadi perusahaan perbankan pertama di Indonesia yang memberikan layanan kepada nasabahnya dalam bentuk mesin ATM. Tepat pada Juni 1989, saat bank menawarkan untuk mengubah penawaran saham pertamanya menjadi perusahaan publik. Baru pada Mei 2008, bank ini resmi berganti nama menjadi CIMB NIA.

Pusat panggilan komersial untuk keluhan

Kita masing-masing yang menggunakan jasa perbankan, terkadang  menemukan masalah seperti masalah dengan layanan yang diberikan tadi. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kita sangat membutuhkan kehadiran call center dari instansi terkait untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan mudah.

Pertama-tama,  call center ini menawarkan layanan bebas pulsa sebagai layanan terbaik bagi pengguna. Sayangnya, layanan ini tidak lagi tersedia. Namun tidak perlu khawatir karena Anda  masih bisa menghubungi mereka dengan mudah dan cepat melalui smartphone.

Jika ada di antara Anda yang memiliki masalah, Anda harus segera  menghubungi  pusat panggilan komersial resmi,  14041,  dan mengajukan keluhan.  Melalui layanan ini, pelanggan  dapat menyelesaikan  masalah  perbankan yang terjadi pada Anda  . Ada berbagai masalah yang dapat dikeluhkan ke layanan pelanggan  atau pusat panggilan:

  1. Kehilangan kartu kredit Anda
  2. Lupa PIN kartu kredit atau debit Anda
  3. Buku tabungan yang hilang
  4. Proses Pemblokiran Kartu Kredit dan Debit
  5. dan masalah lain yang terkait dengan layanan dan fasilitas yang diberikan.

Tidak hanya itu, bagian dari pusat panggilan ini juga siap 24 jam sehari.  Dengan cara ini  membuat Anda nyaman mengajukan keluhan kapan saja dan di mana saja.   Selain call center Niaga,  Anda  juga bisa mengirim email Niaga.co.id 14041@cimb   untuk informasi lebih lanjut.

Seperti apa proses pengaduannya?

Sudah tahu nomor  call center Niaga?   Bagi mereka yang tidak tahu bahwa proses mengeluh ke bank benar-benar sangat sederhana. Ini adalah satu-satunya hal yang banyak orang masih bingung melakukannya. Agar tidak disalahartikan, berikut adalah prosedur pengajuan pengaduan ke bank ini.

Niaga dapat melakukan  pengaduan ke  pihak bank  dengan menghubungi nomor call centre secara langsung. Ketika sudah terhubung,  Anda bisa langsung menginformasikan keluhan atau masalah mana yang sedang dihadapi. Pastikan untuk memberikan informasi sebanyak-banyaknya agar dapat memahami permasalahan dan memberikan solusi terbaik.

Selain nomor tersebut, ada juga alternatif lain yang dapat membantu pelanggan menyampaikan keluhan  melalui media sosial yang mereka miliki  , seperti:

  1. Facebook: CIMB Niaga
  2. Twitter: E-commerce @cimb
  3. Instagram: @cimb_Commerce
  4. Situs Web: cimbNiaga.co.id

Banyak dokumen seperti  identifikasi diri, kronologi pengaduan, data atau dokumen pendukung (seperti bukti transaksi, formulir disclaimer atau lainnya) dan nomor telepon pelapor  harus disiapkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menghubungi  call center Niaga.

Keunggulan  Bank Symb Niaga

Apakah Anda sudah tahu  cara menghubungi pusat panggilan bank ini?  Anda juga harus tahu apa saja manfaat dari bank. Simak ulasannya di bawah ini.

  1. Memiliki produk lengkap

Keuntungan menjadi  pelanggan di Niaga yang pertama adalah adanya produk yang lengkap  diantaranya Extra Services, Hypermart Savers, AirAsia Savers, On Account dan masih banyak lagi. Dengan kehadiran produk yang lengkap, dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon pelanggan.

  1. Ada bagian call center yang responsif dan komunikatif

Bagi mereka yang ingin mengeluh tentang berbagai masalah seperti kehilangan kartu kredit atau debit, lupa PIN hingga kehilangan tabungan, Anda  tidak perlu khawatir karena  mereka  memiliki bagian call center yang responsif dan komunikatif sehingga mereka dapat dengan mudah mengandalkannya.

  1. Ini tersebar di kota-kota besar

Menjadi nasabah di bank ini tidaklah sulit karena cabang tersedia di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Dengan begitu,  akan memudahkan Anda untuk mendapatkan layanan dan produk sesuai dengan kebutuhan  Anda.

Simb Niaga  merupakan salah satu bank swasta besar di Indonesia yang memberikan berbagai layanan dan fasilitas terbaik kepada nasabahnya. Jika ada keluhan atau masalah, Niaga bisa mengandalkan  call center.

Read More :