Event Handshake Penyanyi Anisong Ray Terpaksa Dibatalkan Akibat Insiden Berdarah Penusukan Idol

1_20160522143431f9b

Menyusul kekhawatiran akibat insiden berdarah penusukan idol Tomita Mayu yang terjadi kemarin, sejumlah staff dan manajemen artis mulai meningkatkan penjagaan terhadap “aset-aset” berharga mereka. Bahkan ada diantaranya yang terpaksa membatalkan event-event yang dirasakan bisa membahayakan artis mereka.

Ciz3XdYUkAEnxEB

Salah satu contohnya adalah dari pihak staff dan manajemen penyanyi Anisong Ray. Seperti yang dikutip dari twitter official mereka @info__Ray acara handshake yang sedianya dilakukan setelah live terpaksa harus dibatalkan dan staff meminta maaf atas pembatalan tiba-tiba ini dan memohon pengertian dari para maniaksnya Ray.

Wataru_Hatano_seiyu

Efek dari perbuatan keji tersebut tentu akan berefek panjang dan merugikan para maniaks yang lainnya. Penjagaan dari berbagai event akan berlangsung sangat ketat dan interaksi langsung dengan para idol kesayangan akan dikurangi.

Mari kita doakan agar perbuatan keji tersebut tidak terulang lagi dan mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang buruk pada idol kesayangan kita semua.

source : @info__Ray

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!