Member Grup Idol Secret Girls Mayu Tomita Dalam Kondisi Kritis Setelah Ditikam Berkali-Kali Oleh Salah Satu Maniaksnya

28516-secretgirls-6x99

Salah satu member dari grup idol Secret Girls Mayu Tomita berada dalam kondisi kritis setelah berulang kali ditikam oleh salah satu maniaksnya di kota Koganei, Tokyo.

TomitaMayu-e1463848136753

Doi mendapatkan luka tikaman di leher, punggung, lengan dan dadanya. Sampai saat ini doi masih koma dan belum juga sadarkan diri. Polisi akhirnya menetapkan Tomohiro Iwazaki (27) sebagai tersangka dalam kejadian tersebut setelah si tersangka mengaku menyerang Tomita dengan pisau pada acara yang akan digelar di sebuah gedung di kota Koganei. Diketahui sang tersangka merupakan seorang maniaks beratnya Tomita.

aramajapan_afr1605210026-p4

Sebelum kejadian doi sudah melaporkan kepada polisi bahwa dia menjadi korban stalking dari seseorang dengan nama yang sama yaitu Iwazaki. Si maniaks rajin membalas dan menuliskan komentar di blog dan twitter doi secara berulang kali.

Untitled

Ketika pihak berwajib menerima telepon dari seorang saksi mata dan segera bergegas menuju ke tempat kejadian, Polisi menemukan sebuah barang bukti pisau lipat yang telah bersimbah darah. Iwazaki berdiri di dekat Tomita yang sudah tidak sadarkan diri dan mengaku menggunakan pisau untuk menikamnya.

“アイドル女性”男に刺され重体 ファンの犯行か(16_05_21) - YouTube.MP4_snapshot_00.32_[2016.05.22_02.41.14]

Tomita dijadwalkan akan tampil di sebuah acara live performance pada malam tersebut. Lokasi kejadian berada 300 meter sebelah barat daya dari JR Musashi-Koganei Station dan dekat dengan Balai Kota Koganei.

Buat kita yang berada di luar jepang, mungkin hal seperti ini susah dipahami kenapa bisa terjadi ? Tapi memang beginilah realitanya, kalau dunia idol di jepang sudah berubah menjadi menyeramkan. Karena itu jika ada idol seperti Nitta Emi maupun Tomita Mayu yang mendapatkan ancaman, kita tidak boleh mengabaikan ancaman itu begitu saja, karena disana cukup banyak orang gila  yang cukup nekat melakukan hal seperti ini.

Source : japantimes

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!