Polisi Mengungkapkan Pelaku Penusukan Idol Tega Berbuat Sadis Hanya Karena Hadiahnya Ditolak

Wataru_Hatano_seiyu

Tidak perlu lama bagi anggota kepolisian untuk mengungkap motif penikaman sadis idol Mayu Tomita yang terjadi di Koganei Tokyo kemarin. Berdasarkan hasil interogasi polisi yang dilakukan terhadap tersangka penikaman idol Tomohiro Iwazaki (27), ternyata sang maniaks tega melakukan hal kejam tersebut hanya lantaran hadiah yang dia berikan untuk sang idol ditolak dan dikembalikan mentah-mentah.

Foto terakhir dirinya yang diunggah oleh Tomita Mayu
Foto terakhir Tomita Mayu yang diunggah doi sendiri di twitter

Sang pelaku diduga memberikan hadiah berupa jam tangan yang dikirim pada rentang waktu antara Januari sampai Februari dan hadiah tersebut ternyata dikembalikan kepada sang pengirim pada bulan April. Setelah kejadian tersebut tampaknya sang maniaks sangat kesal dan dia meluapkan kekesalannya di twitter sang idol dan temannya. Berulang kali secara konstan sang maniaks mengirim twit dengan komentar rada marah dan mengancam. Berikut beberapa twit dari maniaks gila tersebut :

tumblr_nqbbt3WKsn1rvi6ywo1_400

Untitled

Pada hari dimana kejadian terjadi, sang pelaku menyergap sang idol secara tiba-tiba dan menanyakan kenapa hadiahnya ditolak. Namun karena sang idol tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan akhirnya sang maniaks marah dan kehilangan kesabaran hingga akhirnya dia menikam sang idol berkali-kali. Pelaku menikam sang idol dengan menggunakan pisau lipat berukuran 8.2 cm.

Pasca kejadian tersebut, banyak dari para fans doi yang tampak khawatir dan mereka mengirimkan pesan-pesan penyemangat di twitter doi dan berdoa agar doi bisa cepat sadar lagi dan lekas sembuh. Berikut beberapa komentar dari fans doi :

Untitled

Mari kita doakan agar Mayu Tomita lekas sembuh dan segera bisa membaca pesan-pesan tersebut sehingga doi tahu bahwa banyak fansnya yang memperhatikannya dan mendukungnya.

Berikut cuplikan berita Jepang dari kejadian tersebut :

source : japantimes

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!