Matsunaga Maho berhenti menjadi Seiyuu dan Keluar dari ‘Stylips’ untuk menjadi DJ

Lewat Twitter Seiyuu Unit StylipS, salah satu anggotanya yaitu Matsunaga Maho mengumumkan kalau beliau akan keluar dari StylipS dan juga mengakhiri karirnya sebagai Seiyuu. Beliau melakukan itu demi bisa fokus ke karir barunya yaitu mejadi DJ. Alasan pensiunnya tidak dijelaskan, tapi kemungkinan besar karena Maho akhir akhir ini tidak pernah mendapat pekerjaaan lagi di dunia Seiyuu, begitu juga karirnya di Seiyuu Unit StylipS yang makin redup, padahal beliau adalah salah satu pendiri StylipS.

“Shocking_Party”_統堂_英玲奈

Sekarang StylipS tinggal beranggotakan 3 orang saja yaitu Toyota Moe, Itou Miku, dan Noto Arisa. Tapi Itou Miku & Toyota Moe juga sudah membentuk Seiyuu Unit baru bernama Pyxis, jadi kemungkinan besar StylipS dalam waktu tidak lama lagi juga akan dibubarkan. Selama karirnya sebagai Seiyuu, Matsunaga Maho tidak mendapatkan banyak peran sih. Perannya yang cukup terkenal hanyalah Toudou Erena (Love Live!) dan Nijou Izumi (Saki)

10679541_768529696518850_9015715786981795322_o

Apa boleh buat tiap tahun selalu ada saja Seiyuu baru bermunculan yang membuat persaingan di dunia seiyuu menjadi semakin berat. Saya mewakili Seluruh Staff Otacouncil mendoakan semoga Matsunaga Maho bisa sukses di karir barunya.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!