Inilah Penampakan Wajah Sang Maniaks Sadis Pelaku Penikaman Idol Tomita Mayu

f6

Akhirnya pihak media Jepang merilis penampakan dari pelaku percobaan pembunuhan sadis yang menikam idol Tomita Mayu secara bertubi-tubi pada hari Sabtu kemarin. Tampak pada foto dan video yang dirilis sang pelaku keji tersebut sedang berada di dalam mobil kepolisian untuk selanjutnya akan dibawa oleh pihak berwenang untuk ditahan dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Berikut beberapa penampakan dari sang pelaku keji Tomohiro Iwazaki (27) mimin tampilkan :

13243666_10206419225350788_611253525186436522_o

f1

f3

f4

f5

f6

Sepertinya tidak terlihat perasaan takut atau menyesal dari wajah sang pelaku setelah dia melakukan penikaman sadis tersebut malah terlihat seakan dia puas telah melakukan perbuatan keji tersebut.

Tomita Mayu berada dalam kondisi kritis dan tidak sadarkan diri setelah mendapatkan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya. Kejadian ini dilakukan oleh seorang maniaksnya yang kesal karena hadiahnya ditolak oleh sang idol tersebut. Sebelumnya dari pihak sang idol telah melaporkan kepada pihak kepolisian lokal bahwa dia mendapatkan ancaman dari seorang maniaksnya.

f2

Pihak kepolisian pusat Jepang juga tengah menyelidiki bagaimana kepolisian lokal menangani laporan yang sebelumnya telah masuk dan kenapa tidak diantisipasi sehingga akhirnya kejadian maut ini bisa terjadi.

Berikut penampakan sang pelaku keji tersebut dari cuplikan video berita Jepang :

source : yahoo jp news

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!