Mantan Bintang “Panas” Anri Okita Menyuarakan Keprihatinannya Terhadap Kasus Pemerkosaan Yang Baru-Baru Ini Terjadi Di Indonesia

12973575_841467582631516_8284250782365812314_o

Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini Indonesia dihebohkan dengan kasus pemerkosaan sadis anak dibawah umur yang terjadi di Bengkulu dan kasus pembunuhan keji seorang wanita muda dengan cangkul. Hal ini menuai banyak reaksi keras dari para masyarakat di Indonesia, ada yang menginginkan para pelaku sadis ini dihukum mati dan ada pula yang menginginkan mereka dihukum kebiri.

Berita tentang kasus pembunuhan keji inipun tidak luput dari perhatian media luar negeri dan berita tersebut sudah diliput oleh berbagai media internasional seperti Time, ABC dan Reuters.

re

Rupanya berita ini juga sampai juga ditelinga mantan bintang “panas” terkenal dari Jepang Anri Okita. Melalui akun facebooknya doi menyuarakan keprihatinannya terhadap aksi keji yang terjadi di Indonesia baru-baru ini. Berikut mimin tampilkan kutipan tanggapan dari doi tersebut :

re

Doi tampaknya terkejut mendengar berita pembunuhan sadis tersebut dan berharap agar kejadian keji tersebut tidak akan terulang kembali dimanapun dimasa yang akan datang.

Para maniaks dari Indonesia pun mengapresiasi tanggapan dari Anri Okita tersebut. Mereka merespon positif tanggapan itu dan berterima kasih kepada doi karena telah ikut prihatin dengan kasus tersebut. Berikut beberapa tanggapan dari para maniaks tersebut :

re

So mari kita bersama-sama berdoa agar kejadian keji tersebut tidak akan terulang lagi kedepannya

source : Anri Okita Official Facebook

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!