Minase Inori & Fuchigami Mai memenangkan Special Prize Rookie Seiyuu di Japan Film Critics Award ke-25

Di Japan Film Critics Award ke-25, Seiyuu Fuchigami Mai & Minase Inori memenangkan penghargaan dalam Kategori Special Prize Rookie Seiyuu. Fuchigami Mai dipilih karena perannya dalam Girls und Panzer Movie, sementara Minase Inori dipilih karena perannya di Kokoro ga Sakebitagatterunda Movie.

tumblr_o7r7xrqdrG1tm4e86o3_1280 (1)

Saat menerima penghargaan tersebut, Fuchigami Mai sangat senang dan berterima kasih. Beliau akan terus menjalani karirnya sebagai Seiyuu dengan senyum dan suasana hati yang bahagia sepanjang hari. Padahal menurut fuchigami mai, dulunya beliau saat mendapatkan peran di girls und panzer sempat ingin berhenti menjadi seiyuu karena berbagai alasan. Karena itu bagi Fuchigami Mai, adalah sebuah keajaiban sekarang bisa berdiri di panggung sebesar ini dan merasa lega dulu tidak berhenti menjadi seiyuu.

tumblr_o7r7xrqdrG1tm4e86o7_1280

Sementara Minase Inori dulu saat menjadi Seiyuu di Kokoro ga Sakebitagatterunda masih berumur 19 tahun, sehingga beliau mendapatkan banyak sekali tekanan. Tapi setiap meliihat berbagai macam anime setiap hari, Minase Inori mendapatkan motivasi dan terus berusaha mengekperesikan keindahan anime. Minase Inori juga tidak menduga bisa mendapatkan penghargaan ini, karena beliau merasa tidak melakukan sesuatu yang spesial.

Buat anda yang penasaran dan ingin tahu Acara Japan Film Critic Award itu seperti apa, bisa melihat videoer dibawah ini yang berisi Penyerahan Penghargaan Special Prize Rookie Seiyuu di Japan Film Critics Award ke-25.

Sebagai Fanservice, silahkan nikmati photo Mai dibawah ini :

050953dcd96a21510d60d29250d78439

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!