Rapper Chris Brown Menuai Kecaman Para Netizens Karena Memakai Gambar Karya Anak Bangsa Tanpa Disertai Credit

p02n3qg1

Dunia perilustrasian Indonesia dibuat heboh. Kehebohan ini muncul karena seorang rapper dari Amerika Serikat bernama Chris Brown memposting sebuah gambar Green Ranger di akun instagramnya dan menuliskan komentar “Who I REALLY AM!“.

Postingan gambar tersebut menuai kecaman dari para netizens di tanah air, berikut mimin tampilkan postingan dari rapper terkenal tersebut :

f1

Usut punya usut ternyata gambar tersebut adalah hasil karya anak bangsa dari seorang ilustrator yang bernama Dedy Deti. Chris Brown ternyata memposting gambar tersebut tanpa disertai oleh kredit untuk sang artis.

f2

Tidak terima dengan perlakuan sang rapper tersebut para netizens pun tampak kesal dan meminta rapper tersebut agar menghormati pembuat gambar tersebut dan menuliskan credit untuk sang artis.

Berikut beberapa komentar dari para netizens yang tampak beringas di akun instagramnya Chris Brown :

f1

Sampai berita ini diturunkan tampaknya belum ada etikad baik dari Chris Brown untuk menambahkan credit untuk pembuat gambar di postingan tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya Chris Brown pernah tersandung kasus penganiayaan yang dia lakukan terhadap mantan kekasihnya Rihanna. Sang rapper tersebut memukul Rihanna sampai babak belur dan mengakibatkan trauma yang mendalam di ingatan sang artis tersebut.

source : Chris Brown Insta, Dedy Deti facebook

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!