Member Aqours Dia Kurosawa “Ditabrak” Mobil Pada Waktu Sedang Beroperasi

sunshine

Belum lagi serial animenya tayang di layar kaca grup idol Aqours dari Love Live! Sunshine!! sudah tertimpa kejadian nahas.

maxresdefault (1)

Yup Salah satu member dari grup idol Aqours Dia Kurosawa yang diseiyuukan oleh Komiya Arisa ditabrak oleh sebuah mobil pick up pagi ini. Berikut foto-foto kejadian tersebut mimin tampilkan :

k4

k3

k2

k1

Tampak sebuah kereta api yang sedang mengiklankan produk Love Live! Sunshine!! terkena musibah kecelakaan dengan sebuah mobil pick up berwarna putih. Gerbong kereta api yang menjadi korban adalah gerbong yang bergambarkan salah satu member Aqours bernama Dia Kurosawa.

kkk

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas tersebut namun dapat dipastikan bahwa skedul kereta api tersebut akan mengalami perubahan akibat kejadian tidak terduga tersebut.

kk

Kereta api tersebut sedianya adalah sebuah kereta api Sunzusen 3501 yang beroperasi dibawah naungan perusahaan Izuhakone Railways. Kereta ini sedang dalam misi mempromosikan serial Love Live! Sunshine!! dan sejak tanggal 27 April kereta tersebut beroperasi di daerah Numazu dengan tujuan pemberhentian di Izu Mizuno Sea Paradise. Daerah Numazu merupakan sebuah kota pinggir pantai yang dipakai sebagai basis untuk Love Live! Sunshine!!

20160429225452

Mudah-mudahan ini bukan merupakan bad omen untuk serial tersebut dan mari kita berdoa agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

source : esuteru

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!