Nudist Beach ni Shuugakuryokou de!! The Animation dibundel dengan Foto Telanjang para Seiyuunya ?

Di Zaman dulu untuk menjadi Seiyuu yang dibutuhkan hanya kemampuan mengolah suara saja, Tapi sekarang Seiyuu juga dituntut mempunyai wajah yang cantik juga. Sehingga banyak juga Seiyuu yang merangkap jadi Idol di zaman sekarang dan sepertinya Exploitas Seiyuu benar-benar sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan.

Beberapa hari yang lalu Sebuah Hentai Anime berjudul ‘Nudist Beach ni Shuugakuryokou de!! The Animation‘ baru saja dirilis, Hentai Anime tersebut merupakan adaptasi dari Hentai Manga berjudul sama karangan Shiwasu no Okina.

393615ab

Hentai Manga diadaptasi jadi Hentai Anime sih sudah tidak mengejutkan lagi, Tapi yang mengejutkan adalah di Versi Limited Editionnya ada bonus berupa Cover & Photo para Seiyuunya dalam keadaan telanjang. Ketiga Seiyuu tersebut bernama Mona – 南乃こと, Nanno Koto – もな, dan Natsume Minami – なつめ美南海. Ketiganya memang seiyuu yang tidak terlalu terkenal dan hanya pernah muncul di Eroge & H Anime, selain itu untunglah bagian vitalnya juga ditutupi.

Kali ini Pink Pineapple selaku Studio pembuat Hentai Anime tersebut benar-benar keterlaluan dalam mengekploitasi seiyuu. Bagaimana menurut anda ?

930f1a318fe2db8380fa0c98

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!