Band Rock ‘Boom Boom Satellites’ Bubar karena Sang Vokalis ‘Kawashima Michiyuki’ Lumpuh

Di Tahun 2016 ini sepertinya berita akan duka belum akan berakhir, kali ini berita sedih datang dari Band Boom Boom Satellites yang beranggotakan Gitaris Masayuki Nakano & Vokalis Kawashima Michiyuki mengumumkan akan membubarkan diri. Hal itu disebabkan karena Sang Vokalis Michiyuki terkena tumor otak dan mengakibatkan tubuhnya Lumpuh Sebagian.

bbs-easyaction

Karena itu EP “LAY YOUR HANDS ON ME” akan menjadi Album terakhir mereka. Album ke-10 tersebut juga membawakan tema Perayaan, Akhir, Keheningan, dan Awal baru yang sekaligus menandakan akhir dari perjalanan panjang Band Rock ‘Boom Boom Satellites’. Michiyuki sekarang menghabiskan waktunya bersama keluarganya, tetapi tangan & kakinya sudah lumpuh dan beliau juga sudah susah berbicara.

Menurut Nakano, Michiyuki sudah menuangkan seluruh tenaganya ke album terakhirnya dan aura kepuasaan terasa dari dirinya. Tidak ada yang menduga kalau 20 Tahun Karir musik Michiyuki harus diakhiri dengan cara seperti ini, Terima kasih banyak Michiyuki, kau telah berjuang sangat hebat, dan mari kita bersama doakan semoga Michiyuki bisa kembali pulih.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Boom Boom Satellites selama ini sudah banyak membawakan Anisong untuk berbagai anime seperti Appleseed, Gundam Unicorn, Kiznaiver, Ninja Slayer dan Guilty Crown.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!