Sugoii!! Konser Emitsun Penuh Sesak Dihadiri Oleh Para White Knightnya

CkA2AAdUUAAae24

Kekuatan para White Knight Emitsun ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata. Emi Nitta pada hari ini menggelar konser perdananya di tahun 2016. Konser tersebut bertajuk Emi Nitta LIVE 2016 EMUSIC~Tsunagu Melody~ Live 2016 East dan bertempat di Pacifico Yokohama National Convention Hall.

Diluar dugaan ternyata konser ini ramai dan penuh sesak didatangi oleh para fans Emitsun. Rupanya mereka tidak terpengaruh dengan isu skandal video panas yang baru-baru ini menimpa idola kesayangan mereka tersebut. Berikut mimin lampirkan beberapa foto yang menjadi bukti keramaian konser yang diadakan pada hari ini tersebut :

2_20160604203440555

201606042034416ec

Namun penjagaan pada konser ini dilakukan lebih ketat dibandingkan dengan konser-konser lain yang biasanya diadakan. Para pengunjung sebelum masuk diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan bagasi dan detektor logam.

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi menghindari pada fans nekat yang membawa senjata tajam atau bahkan yang lebih ekstrim membawa bahan peledak (siapa tahu ada maniaks yang ingin tewas bersama dengan idolanya).

CkE4dBrUgAAGQC3

Merch-merch official Emitsun pada live ini pun sangat laris terjual bahkan ada beberapa diantaranya yang sudah habis dibeli oleh para White knightnya.

CkE4lzWVAAABBw9

CkE-iNxUYAA5jfh

Pada konser Emitsun tersebut juga tampak ada banyak karangan bunga yang dikirimkan oleh para rekan-rekan artis sahabat doi seperti dari Nanjo Yoshino, Nakamura Eriko, ZAQ dan Bakarhythm. Berikut beberapa foto dari karangan bunga tersebut :

Karangan bunga dari Nanjo Yoshino
Karangan bunga dari Nanjo Yoshino sesama rekan Love Live
Karangan bunga dari Nakamura Eriko seiyuu leader Im@s Haruka Amami
Karangan bunga dari seiyuu Haruka Amami Im@s Nakamura Eriko
Karangan bunga dari ZAQ
Karangan bunga dari ZAQ artis Anisong
Karangan bunga dari Bakarhythm
Karangan bunga dari Bakarhythm komedian Jepang

Tampak juga ada dua member Love Live yaitu Sora Tokui dan Kusuda Aina yang ikut menghadiri konser tersebut untuk menyemangati doi. Emitsun pun terlihat bahagia dengan kehadiran dua rekannya tersebut.

13315809_1225244967488738_2942490738857930429_n

Disela-sela acara konser tersebut dalam sesi MC, Emitsun mengucapkan sebuah kalimat yang membuat para maniaksnya terharu. Doi berkata, “Selama orang-orang masih mendengarkan lagu-laguku biarpun itu cuma satu orang, saya tidak akan berhenti bernyanyi!” Begitulah ucapan Emitsun pada waktu konser tersebut menggetarkan hati para maniaksnya.

Pada artikel kami sebelumnya, mimin juga pernah membahas tentang penjualan Bluray live Emitsun 2015 yang masuk top 10 besar di penjualan Oricon. Tampaknya pasca skandal video esek-esek tersebut, para maniaks Emitsun masih memaafkan doi dan mereka memberikan kesempatan kedua untuk doi agar tetap bisa menghibur para maniaksnya.

Cj1d39qVEAE9OB_

So tetap semangat ya Emitsun, para maniaks maksud kami para fans masih mencintai kamu dan buat para White Knight jangan lupa terus dukung doi ya dengan membeli merch original doi jangan yang bajakan 🙂

Source : yaraon @EmiRingOfficial

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!