Astaga!! Go Shijima Tampak “Memeluk” Paksa Chaser Di Movie Kamen Rider Wars Genesis

kamen-rider-x-kamen-rider-ghost-drive-super-movie-wars-genesis

Sudah menjadi kebiasaan dari Toei setiap tahun melakukan crossover pada serial Kamen Rider. Mereka biasanya mengcrossover serial Kamen Rider terdahulu dan serial Kamen Rider terbaru tersebut dalam format movie yang ditayangkan bioskop Jepang.

Nah pada tahun ini pun Kamen Rider kembali melakukan crossover dalam sebuah film bioskop yang berjudul Kamen Rider × Kamen Rider Ghost & Drive – Super Movie Wars Genesis.

tumblr_nwc8fpvDrM1utj85ho1_1280

Movie Kamen Rider crossover kali ini menceritakan tentang terjebaknya dua tokoh utama kita Shinnosuke (Kamen Rider Drive) dan Takeru (Kamen Rider Ghost) dalam gangguan ruang waktu dan terlempar ke masa 10 tahun yang lalu. Shinnosuke akan bertemu dengan Mr. Belt sebelum pertemuan pertama mereka dan Takeru akan bertemu dengan ayahnya yang pada saat itu masih hidup.

Untitled

Perjalanan waktu tersebut menimbulkan efek buruk pada waktu masa kini karena para roidmude yang telah dihancurkan kembali hidup dan menjadi lebih kuat. Usut punya usut teryata dalang dari gangguan ruang dan waktu tersebut adalah perbuatan dari Ganma Leonardo Da Vinci.

Untitled

Tidak hanya itu Leonardo Da Vinci juga dibantu oleh dua ganma lain yaitu Ganma Michaelangelo dan Ganma Raffaello. Seperti biasa tokoh utama kita tersebut akan berjuang menghadapi para ganma tersebut dan berjuang menyelamatkan untuk dunia.

Untitled

Film Kamen Rider movie ini juga menghadirkan form spesial yaitu form Kamen Rider Zero Drive. Form spesial dari Kamen Rider Drive ini bentuknya seperti form Type Speed namun didominasi oleh warna hitam dengan ban proto drive di dada.

Untitled

Pada movie kali ini ternyata juga diselipkan crossover yang “tidak biasa”nya dan crossover tersebut bisa membuat para fangirl berdelusi. Crossover yang diselipkan itu adalah adegan Go Shijima yang menarik paksa Chaser agak jatuh “kedalam” pelukannya. Penasaran dengan adegan tersebut berikut mimin tampilkan penampakannya :

Untitled

Untitled1

Untitled

Setelah menarik Chaser dengan paksa kemudian Go Shijima memeluk doi erat-erat seakan seperti tidak ingin dilepaskan :

Untitled

Sungguh hot sekali ya adegan tersebut. Btw sengaja atau tidaknya adegan tersebut silakan kalian berspekulasi sendiri ya.

Sebagai penutup mimin tampilkan beberapa fanservice untuk fangirling dari movie War Genesis tersebut :

Untitled

Untitled

Untitled

Untitled

Happy delusi 🙂

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!