Aimer akan berkolaborasi dengan RADWIMPS, ONE OK ROCK, dan Ling tosite sigure untuk 2 single barunya

Di Single ke-9 ‘Ninelie’ yang baru saja dirilis bulan lalu, Aimer berkolaborasi dengan Sawano Hiroyuki dan Chelly (EGOIST) untuk mengerjakannya. Sekarang Aimer akan berkolaborasi dengan Band Rock terkemuka seperti RADWIMPS, ONE OK ROCK, dan Ling tosite sigure untuk mengerjakan Single ke-10 dan ke-11nya.

Di Single ke-10 yang berjudul “Insane Dream / us“, Aimer akan berkolaborasi dengan vokalis ONE OK ROCK yaitu Taka untuk mengerjakan Lagu Insane Dream, bahkan lagu tersebut direkam bukan di jepang, melainkan di Los Angles. Sementara di Lagu us, Aimer akan bekerja-sama dengan TK yang merupakan Gitaris & Vokalis dari Ling Tosite Sigure. Proses rekaman lagu tersebut juga tidak dikerjakan di Jepang, melainkan di Jerman.

news_header_aimer_art201605

Kemudian di Single ke-11 yang berjudul Chouchou Musubi, Aimer akan bekerjasama membuat laguny bersama Noda Yojiro dari RADWIMPS. Sayangnya kedua single tersebut tidak akan menjadi Lagu Tema Anime apapun, Single ‘Choucho Musubi’ akan dirilis 17 Agustus 2016, sedangkan Single ‘Insane dream / us’ akan dirilis 7 Juli 2016.

_D3_1690_s




Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!