Para Maniaks Dibuat Berdelusi Melihat Waifunya Asuna Yuuki Dicosplaykan Oleh Eir Aoi

wpid-ef960bf5-700x525

Beberapa saat yang lalu kami pernah membuat artikel tentang LiSA yang bercosplay menjadi Kaname Madoka dan hal tersebut sukses membuat para maniaksnya histeris. Nah pada artikel kali ini kami akan membagikan beberapa foto langka penampakan diva anisong lain yaitu Eir Aoi yang juga ternyata pernah bercosplay.

CkUmUfsUYAUO2SE

Melihat seorang diva anisong bercosplay tentu merupakan suatu momen yang sangat langka dan jarang terjadi. Momen langka tersebut terjadi pada event AnimagiC 2013 yang dihelat di Jerman. AnimagiC adalah konvensi anime tahunan terbesar di Jerman dengan jumlah pengunjung yang bisa mencapai 12.000 orang.

1_w600

Nah pada saat itu kebetulan ada seorang “nabi” Eir Aoi dari Jepang yang sangat beruntung bisa menyaksikan doi bercosplay dan mengabadikan momen langka tersebut. Orang tersebut adalah seseorang pengguna twitter dengan akun @gacckey_male. Nabi Eir Aoi tersebut sudah terkenal dikalangan para fans Eir Aoi diseluruh dunia bahkan juga di Indonesia.

Sang nabi ada diantara orang yang berada dalam foto tersebut
Sang nabi berada diantara salah satu orang dalam foto ini

Doi pada saat itu menjadi juri cosplay dadakan pada event tersebut dan kemunculan doi yang tiba-tiba bercosplay tentu merupakan suatu hal yang tidak diduga. Doi pada saat itu mencosplaykan karakter Asuna Yuuki dari serial anime terkenal Sword Art Online.

asuna 4

asuna3

asuna2

asuna 5

Setelah berkeliling dan menerawang para cosplayer yang ada, doi akhirnya memilih cosplayer yang mengcosplaykan karakter Arlong sebagai pemenang versi pilihan doi sebagai jurinya.

asuna1

Di penghujung acara doi juga meminta fansnya untuk menyaksikan live konser doi pada keesokan harinya.

Berikut beberapa foto-foto langka yang berhasil diambil pada momen saat doi bercosplay menjadi Asuna Yuuki :

13384809_1154572521229575_2060918576_n

13435745_1154572487896245_776172917_n

Buat yang penasaran dengan rekaman acara tersebut berikut mimin tampilkan juga videonya :

So bagaimana weebs penampilan Eir Aoi bercosplay tentu tidak kalah cantik dengan LiSA kan?

Tapi sepertinya momen seperti ini sangat jarang terjadi dan mungkin ini merupakan yang pertama dan terakhir bagi doi untuk bercosplay. Mari kita berharap agar pada saat nanti doi ke Indonesia lagi tahun ini muncul keajaiban dan doi bercosplay 🙂

Source : @gacckey_male

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!