Trailer Terbaru Love Live! Sunshine!! Dan Siap Mengudara Ke Seluruh Dunia Mulai July 2016!

Melalui halaman resmi Uranohoshi, Love Live! Sunshine!! baru saja merilis trailer resmi terbarunya yang berdurasi 1 menit 50 detik, dimana kamu bisa melihat keindahan dari Kurosawa Dia <3.

Love Live! Sunshine!! akan mulai mengudara di Jepang mulai tanggal 2 July 2016, buat kamu yang tinggal diluar jepang jangan khawatir karena dari twitter resmi Love Live! Staff menyatakan bahwa Love Live! Sunshine!! juga akan mengudara ke seluruh dunia! Sepertinya Love Live! Invasion part 2 akan segera dimulai. Walau sejauh ini belum ada informasi lebih rinci mengenai waktu & media simulcast  mana yang akan menayangkan Love Live! Sunshine!!

Selain itu bagi kamu yang mulai ingin mengoleksi kitab suci barang-barang resmi Love Live! Sunshine!! bisa dimulai dengan Love Live! Sunshine! First Fan Book! yang akan dirilis pada 30 Juni 2016, dengan format buku setebal 160 halaman ukuran A4 seharga 200o Yen +pajak (belum termasuk ongkos kirim).

Lebih baik menyesal karena membeli daripada menyesal karena sudah tidak bisa dibeli.
Lebih baik menyesal karena membeli daripada menyesal karena sudah tidak bisa dibeli.

Oh, kalau mau khilaf jangan tanggung-tanggung… Lagu pembuka untuk serial TV Love Live! Sunshine!! juga sudah bisa dipesan!. Namun sampai ini ditulis belum ada keterangan mengenai judulnya, cuma ada keterangan harga dimana kamu cukup merogoh uang jajan sebesar 1,296 yen (belum termasuk ongkos kirim) untuk mendapatkan CD lagu pembuka dari Love Live! Sunshine!!.

Jika ingin memesan bisa click tautan amazon dibawah ini:

Love Live! Sunshine!! – Aquors Opening Song
Love Live Sunshine!! First Fan Book

Dari lubuk hati yang terdalam saya ucapkan “Selamat datang di jurang idol” 

#TeamKurosawaDia #KomiyaArisaBestLoveLiveSunshineSeiyu

 

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!