Mangaka Tokyo Ghoul Membuat Gambar Untuk Christina Grimmie Sebagai Penghormatan Terakhir

Christina-grimmie_wallpaper-2012-1377353205

Berita duka kembali datang dari dunia hiburan, namun untuk kali berita sedih tersebut tidak datang dari negara sakura Jepang. Diketahui seorang penyanyi bernama Christina Grimmie yang pernah menjadi salah satu finalis The Voice America meninggal dunia usai ditembak oleh orang tak dikenal seusai konsernya di Orlando pada Jumat malam lalu pukul 22.45 waktu setempat.

Untitled

Pada saat kejadian Grimmie diketahui sedang melakukan meet n greet dengan para fansnya bersama dengan band punk Before You Exit. Tiba-tiba datang seorang pria tidak dikenal yang langsung menembak doi sebanyak empat kali secara membabi buta dibagian dada doi.

Saudara Grimmie yang pada saat itu berada di TKP langsung mencoba melumpuhkan pelaku namun akhirnya sang pelaku melakukan bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Pihak Kepolisian Orlando mengumumkan kematian Christina Grimmie secara resmi
Pihak Kepolisian Orlando mengumumkan kematian Christina Grimmie

Grimmie sendiri sempat kritis dan dibawa ke Rumah Sakit namun pada akhirnya doi tidak dapat bertahan hingga akhirnya meninggal dunia.

Berita duka ini pun menyebar dengan cepat melalui media sosial dan beredar luas di twitter dengan tagar #PrayForChristina.

Untitled

Untitled1

Diketahui Christina Grimmie adalah seorang fans berat dari serial hits Tokyo Ghoul. Hal tersebut bisa dilihat pada baju yang pernah doi kenakan dan pada kalimat intro yang ada diakun twitternya. Doi menuliskan kalimat “All the disadvantages of this world are due to the insecurities of the person himself’s ability. -Ken Kaneki

Untitled2

Grimmie sedang berfoto dengan salah satu fansnya
Grimmie sedang berfoto dengan salah satu pro player dari league of legends

Rupanya berita duka ini pun didengar oleh Ishida Sui sang mangaka Tokyo Ghoul. Sebagai wujud penghormatan terakhir, Ishida Sui membuat sebuah gambar untuk Christina Grimmie. Berikut mimin tampilkan gambar yang dibuat oleh sang mangaka Tokyo Ghoul tersebut :

Untitled2

Untitled

Selain ungkapan belasungkawa, Ishida sensei juga menyisipkan pesan ke dalam gambar tersebut yang kalau diterjemahkan kurang lebih artinya :

“Senang berkenalan denganmu Christina”
“Aku adalah pengarang Tokyo Ghoul”
“Aku baru mengetahui suara indahmu beberapa saat yang lalu”
“Nyanyianmu sungguh menawan”
“Jadi, ini adalah hadiah untukmu”
“Aku menyesal karena tak mampu menunjukkan gambar ini padamu”
“Aku berdoa semoga arwahmu dapat beristirahat dengan damai”

Para netizens pun tampak terharu dan senang dengan twit Ishida Sui tersebut berikut beberapa komentar dari para netizens di akun twitter Ishida Sui :

Untitled2

By the way kami segenap kru Otacouncil ikut mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Christina Grimmie. Semoga almarhum diterima segala amal dan ibadahnya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

May you rest in peace Christina Grimmie

source : @sotonami @TheRealGrimmie Tokyo Ghoul Indonesia Facebook

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!