Para Wibu Histeris Melihat Ian McKellen “Magneto” Membacakan Mantera “Unlimited Blade Works”

167423c

Berita mengejutkan datang dari aktor Hollywood Sir Ian McKellen yang dikenal dengan perannya sebagai Magneto pada franchise film X-Men.

maxresdefault

Sir Ian McKellen diketahui sedang berada di China bersama dengan British Council China untuk menghadiri Shanghai International Film Festival sebagai bagian dari promosi peluncuran ‘Shakespeare on Film’ yaitu sebuah koleksi film yang menunjukkan bagaimana bioskop di Inggris mengubah dan mengkonsep ulang karya-karya dari Shakespeare.

thumbnail_2_815dca33_v3

Acara tersebut ternyata juga ramai dihadiri oleh para wibu di China. Pada saat berada di acara tersebut ada sesuatu yang tidak diduga dan dilakukan oleh sang pemeran Magneto tersebut. Para wibu di China tersebut meminta Sir Ian McKellen untuk membacakan mantra legenda Unlimited Blade Works dari franchise Fate Series dan Sir Ian McKellen pun menyetujui dan membaca mantra sang Archer tersebut.

1466067978206

Hasilnya pun sangat fantastis dan membuat para wibu histeris gembira. Penasaran dengan video pada saat sang Magneto membacakan mantera tersebut berikut mimin tampilkan :

Versi pendek

Versi panjang

So bagaimana weebs mantra sakti tersebut ketika dibacakan oleh Sir Ian McKellen apakah lebih keren dari versi originalnya?

source : bilibili

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!